4 Senjata Paling Lemah di COD Mobile yang Sebaiknya Dihindari

0
521
COD Mobile duel
Copyright©Gfinity

Senjata yang Tidak Begitu Sakit di COD Mobile

Oketekno – Sistem persenjataan dalam game tembak-tembakan seperti COD Mobile seperti ini penting sekali untuk dikenali sebagai yang pertama kalinya. Sebab pemain tidak akan bisa menguasai pertandingan kalau tidak tau apa senjata yang dipakai.

Ada banyak jenis persenjataan yang bisa digunakan oleh pemain, mulai dari pisau, pistol, shotgun, AR, SR, dan persenjataan spesial lainnya. Nah, dalam pembahasan berikut akan disampaikan tentang senjata paling lemah yang sebaiknya tidak digunakan dalam mode Battle Royale ataupun Multiplayer. Karena ketika duel bisa saja kalah dengan cepat.

Simak Nih: Mode Zombie Hadir di CODM, Tawarkan Pertempuran yang Lebih Seru!

Memang sih semuanya tergantung pada kemampuan setiap individu. Tapi kalau kemampuan kalian dengan lawan sama, faktor kekuatan senjata menjadi paling utama yang harus diperhatikan. Penasaran? Yuk, simak senjata paling lemah di COD Mobile berikut ini.

  1. M16

M16 COD Mobile
Copyright©Istimewa

Senjata ini masuk dalam jenis AR, dan tidak rekomendasi untuk duel jarak dekat ketika kalian tidak memiliki aim yang akurat. Pasalnya senjata ini bertipe Burst, sehingga sekali tembak memuntahkan 3 peluru. Dan kalau kena semua pasti sakit, tapi kalau untuk duel jarak dekat kurang rekomendasi, sebab akan kalah dengan senjata auto seperti AK-47, M4, atau yang lain.

Baca Juga: Tips Build Senjata MSMC, Senjata Andalan Banyak Pemain

  1. Chicom

Chicom COD Mobile
Copyright©Istimewa

Bisa dikatakan senjata ini tidak cocok sebagai SMG, karena tipe burst damage menyulitkan pemain untuk menembakkan peluru terhadap musuh dari jarak dekat, kurang lebih sama dengan M16. Sebagai alternatif, bisa pakai PDW-57 atau MSMC yang lebih mematikan sebagai SMG.

Baca Juga: Duo Senjata SMG Paling Direkomendasikan Untuk Rusher di CODM

  1. M21 EBR

M21 EBR COD Mobile
Copyright©Istimewa

Ketika dipakai di mode Battle Royale memang kurang rekomendasi senjata ini, dikarenakan tidak bisa one hit sebagai senjata sniper, dan butuh peluru banyak untuk menumbangkannya. Lebih rekomendasi Artic 50 atau DLQ33 ketika di mode BR sebagai Sniper.

Akan tetapi kalau di Multiplayer rekomendasi banget, sebab kalian bisa spot di suatu tempat, dan langsung tembak-tembaki musuh yang melintas dengan cepat pakai M21 EBR. Dikarenakan senjata DMR, maka pemain tidak perlu nglepas scope untuk tembakan berikutnya.

Baca Juga: Duo Sniper Terbaik di COD Mobile yang Harus Dikuasai

  1. Striker

Striker COD Mobile
Copyright©Istimewa

Kekurangannya masih sama dengan M21 EBR, yakni tidak punya damage tinggi di kelas Shotgun. Akan tetapi enaknya senjata ini bisa langsung dipakai untuk nembak berkali-kali, tanpa reload seperti SG lain. Di kelas ini, senjata yang rekomendasi yakni HS2126 yang punya kekuatan mantap banget.

Itulah keempat senjata yang tidak memiliki kekuatan tinggi dalam game COD Mobile dimana sebaiknya pemain tidak pick di mode Battle Royale atau Multiplayer. Selamat bermain.

baca juga: Tips Build Senjata M4 di COD Mobile Biar Mudah Dikendalikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.