Sah! Redmi 8 dan 8A Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

0
694
Redmi 8 KT
Copyright ©KompasTekno

Redmi 8 Series Hadir di Indonesia Awal Bulan Depan

Oketekno – Setelah sukses dengan produk series Note, kini Redmi berencana untuk meluncurkan kembali Smartphone murah terbarunya ke Indonesia. Xiaomi secara resmi telah mengumumkan melalui sosial media miliknya, kalau Redmi 8 dan 8A segera hadir di Tanah Air 4 hari lagi.

Mengutip dari akun Twitter resmi @XiaomiIndonensia, diketahui kalau kedua HP Android murah terbaru dari Redmi itu akan hadir pada tanggal 4 Desember 2019 mendatang. Kehadiran ponsel ini jelas saja bisa memberikan opsi lebih banyak terhadap konsumen, dan pasar yang dijangkau juga lebih luas pastinya.

Simak Nih: Redmi Note 8 Gaib Lagi di Indonesia, Begini Tanggapan Xiaomi!

“Yuk kita sambut seri Redmi 8 yang akan diluncurkan tanggal 4 Desember 2019! Seri ini kami beri julukan #HapeKeceBatreGede. Untuk yang penasaran akan seberapa kecenya #Redmi8 dan #Redmi8A. Tunggu live streaming nya,” seperti itulah yang diungkap melalui Twitter resmi perusahaan.

Redmi 8 Series
Copyright©XiaomiIndonesia

Untuk kalian yang mungkin berminat mengikuti siaran live streaming perilisan Redmi 8 dan 8A, bisa langsung nantikan melalui link https://event.mi.co.id/id/launch2019/redmi8-series. Siaran langsung ini nanti akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Ketahui Yuk: Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi Note 8 Series di Indonesia dalam 1 Bulan

Perlu diketahui bahwa HP Android murah ini merupakan Smartphone dengan kemampuan yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Redmi Note 8 series yang sudah beredar luas di pasar sebelumnya. Dengan demikian untuk harga yang ditawarkan jelas saja lebih terjangkau, yakni berada di sekitar Rp 1 jutaan saja.

Sekilas tentang spesifikasinya, Smartphone ini telah hadir dengan menggunakan panel IPS LCD seluas 6.22 inci beresolusi HD+. Di bagian atasnya terdapat notch mungil yang memuat lensa kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan di bagian belakangnya masing-masing beresolusi 12MP (SONY IMX363) + 2MP.

Kemudian di sektor performa Redmi 8, telah tertanamkan chipset Snapdragon 439 dan didukung oleh memori RAM hingga 4GB. Ditambah dengan baterai 5.000 mAh, menjadikan ponsel ini cukup memuaskan untuk kebutuhan bermain game kekinian dengan lancar dan lama.

baca juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Rilis dengan Harga Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.