Jangan Ketinggalan! Realme 5s Diskon Ratusan Ribu + Kuota 25GB di Tanggal Ini

0
653
Realme 5S Release
Copyright©Worship Media

Realme 5s Siap Bertabur Diskon 4 Desember Nanti

Oketekno – Menyusul kehadiran Realme 5 yang sudah populer di Tanah Air sebelumnya, sang vendor telah menawarkan model dengan kemampuan yang sedikit lebih tinggi kemarin, yakni Realme 5s. Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan kamera utama 48MP.

Untuk penjualannya sendiri baru dilakukan beberapa hari lalu, akan tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkannya dalam paket ekslusif dan bertabur bonus, tidak boleh lewatkan event di Lazada pada tanggal 4 Desember mendatang.

Simak Nih: Realme X2 Pro Punya Spek Super Premium, Harganya Nggak Mahal Kok di Indonesia

Pasalnya di tanggal tersebut, Realme 5s akan dijual dengan harga Rp 100 ribu lebih murah, jadi budget yang perlu dipersiapkan hanya Rp 2.599.000,- saja. Tidak cuman itu saja, konsumen nantinya juga akan mendapatkan 2 bonus menarik lainnya yang bisa melengkapi ponsel dalam hal kenyamanan dan kepuasan.

Diskon Realme 5s
Copyright©Istimewa

Dua bonus lain yang akan diberikan pada pembeli Realme 5s yakni seperti casing dalam motif spesial, dan Indosat Starter Pack sebesar 25GB. Dengan demikian, pembeli bisa langsung melindungi ponselnya tanpa harus membeli casing tambahan dengan harga yang bervarian lagi, serta bebas berinternetan dengan kuota 25GB yang ditawarkan.

Ketahui Yuk: Realme Mulai Mengancam Pasar Smatphone Indonesia, Ini Buktinya!

Sekilas tentang Realme 5s, tidak hanya memiliki kamera utama 48MP saja, melainkan di belakangnya juga ada 3 sensor kamera lain yang beresolusi 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanamkan masih sama seperti Realme 5, yakni beresolusi 13MP.

Kemudian untuk performa Realme 5s telah dipacu oleh chipset Snapdragon 665 AIE yang didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256GB. Baterai yang tertanamkan juga tidak main-main, yakni berkapasitas 5.000 mAh dan diklaim bertahan selama 30 hari (stand-by).

baca juga: Spesifikasi Inti Realme 5s Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.