Auto WIN! Pakai Hero Ini Jika Ada Marksman yang Sakit Banget di Mobile Legends

0
902
Kimmy Mobile Legends Wallpaper
Copyright©Esportku

Hero Mobile Legends Ini Cocok Untuk Hentikan Serangan Lawan Jarak Jauh dan Menengah

Oketekno – Dalam game Mobile Legends, salah satu hero yang paling mematikan dan menjadi andalan bagi team adalah Hero Marksman. Kekuatannya yang luar biasa, sering kali menyulitkan kita untuk melakukan tim war. Bahkan ketika sudah tertinggal sangat jauh dari segi duit ataupun level, seakan tidak ada harapan lagi untuk menang.

Namun kejadian semacam itu tidak berlaku bagi hero tank satu ini yang efisien banget untuk menghalangi marksman melakukan mark dan membantai tim kita. Hero yang dimaksudkan ini adalah Lolita. Berkat skill 2 miliknya yang mampu mengeluarkan shield, serangan marksman tidak akan ada apa-apanya bagi team kita, jika berhasil menghalaunya dengan baik.

Simak Nih: Takut Melawan Ling? Pakai Beberapa Hero Paling Rekomendasi Ini

Dikarenakan pertahanannya searah, maka pemain juga harus bisa mengarahkan pertahannya dengan tepat agar tim dapat terlindungi dari serangan marksman dari pihak lawan. Disisi lain, tim kita juga bisa melancarkan serangan balasan tanpa terkena damage dari serangan jarak jauh musuh, lantaran ada Lolita di barisan terdepan.

Lolita Mobile Legends Play
Copyright©Istimewa

Bukan cuman penghalau marksman saja, melainkan tameng Lolita ini juga bisa menangkal beberapa serangan dari hero Mobile Legends lainnya seperti ultimate Chang’e, Cyclops, dan beberapa hero lainnya. Namun, akan lebih efektif lagi untuk dipakai jika ada hero dengan ASPD tinggi seperti Karrie, Claude, Hanabi, ataupun MM lainnya.

Ini berlaku untuk hero dengan serangan berjarak saja, sedangkan untuk role fighter, assassin kurang efisien pertahanan Lolita ini. Dikarenakan mereka bisa menyerang darimana saja, sehingga sulit untuk mempertahankan diri.

Ketahui Yuk: Tips Mengalahkan Leomord di Mobile Legends

Penggunaan Lolita sendiri cukup mudah, dimana pemain untuk menculik marksman, bisa mengaktifkan tamengnya itu, kemudian jika sudah dekat langsung skill 1 untuk memberikan stunt. Setelah itu, keluarkan serangan dari skill 2 untuk memberikan damage. Dengan bantuan hero inti dalam team, kalian bisa membunuhnya dengan sangat mudah.

Tips Mobile Legends untuk mengeluarkan ultimate Lolita agar bisa memberikan chance kena lebih besar, kombinasikan dengan flicker. Ketika ada musuh, jangan keluarkan langsung di depannya, melainkan sembunyi terlebih dahulu di semak-semak agar animasi ulti tidak terlihat oleh musuh. Kemudian sebelum dipukulkan, bisa lakukan flicker untuk maju kedepan.

baca juga: 6 Hero Tank Paling Rekomendasi di Mobile Legends, Serangannya Sakit Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.