Kapasitas Baterai OPPO Reno 3 Resmi Terungkap

0
315
OPPO Reno 3 Full Display
Copyright©Okezone

Baterai Reno 3 Diungkap Bos OPPO Sendiri

Oketekno – Beberapa informasi menyebut kalau OPPO Reno 3 akan resmi diluncurkan pada bulan Desember 2019 ini. Akan tetapi untuk tanggal pastinya masih menjadi misteri hingga sekarang, namun melihat beberapa konfirmasi resmi dari pihak OPPO, terindikasi kalau Smartphone tersebut akan hadir di pasaran tidak lama lagi.

Jarak perilisan antara ponsel ini dengan OPPO Reno 2 sebagai pendahulunya tidaklah lama, hanya berselang beberapa bulan saja. Akan tetapi hal semacam ini tidaklah menjadi halangan bagi vendor asal China itu untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada penggemarnya.

Simak Nih: Belum Lama Rilis, OPPO A9 2020 Kini Sudah Turun Harga dan Tinggal Segini!

Sebelumnya, OPPO Reno 3 dipastikan akan menjadi Smartphone 5G. Akan ada 2 mode band jaringan yang ditawarkan di koneksi tercepat itu, yakni NSA dan SA. Sehingga untuk koneksi yang didapatkan bisa lebih cepat dan lancar. Dan kemarin, terungkap kapasitas baterai yang bakal ditanamkan pada HP Android terbaru OPPO tersebut.

Kapasitas baterai OPPO Reno 3
Copyright©Twitter

Dari unggahan Brian Shen selaku Vice President and President of Global Marketing OPPO, melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @BrianShenYiRen, diungkapkan kalau Reno 3 ini nanti akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh.

Ketahui Yuk: Harga HP OPPO Ini Turun, Jadi Lebih Murah Lagi

Bukan cuman itu saja, dalam unggahan ini juga disebutkan kalau OPPO Reno 3 tetap mempertahankan body yang tipis meski hadir dengan kapasitas baterai besar. “Menjawab beberapa komentar. Oppo Reno3 Pro 5G memiliki baterai 4025mAh, menyesuaikan dengan kebutuhan tenaga dan kecepatan pengguna, meskipun perangkat itu setipis 7.7mm,” terang Brian Shen dalam Tweet yang diunggah sejak akhir bulan November 2019 kemarin.

Perlu diketahui bahwa ukuran 7.7mm ini tipis banget untuk Smartphone dengan kapasitas baterai mencapai 4.025mAh. Pasalnya OPPO Reno 2 dengan baterai 4.000 mAh memiliki ketebalan 9.5mm, sedangkan Reno Ace sedikit lebih tipis, yakni setebal 8.7mm.

Kemudian untuk harga OPPO Reno 3 masih belum terkonfirmasi, hanya saja beberapa rumor menyatakan kalau Smartphone terbaru dari OPPO ini tidak dibanderol jauh dari US$ 500 atau sekitar Rp 7 jutaan. Benarkah segitu untuk Smartphone 5G? Kita nantikan saja perilisannya mendatang.

baca juga: Dirilis, Berikut Daftar Lengkap HP OPPO dan Realme yang Kebagian ColorOS 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.