Wujud Redmi K30 Semakin Jelas Terlihat Lewat Gambar Ini

0
282
Redmi K30 Screen
Copyright©ixbt

Poster Ini Ungkap Body Depan Belakang Redmi K30

Oketekno – Bersamaan dengan konfirmasi penggunaan jaringan 5G, kemarin jadwal perilisan Redmi K30 telah resmi terungkap juga. Disebutkan dalam poster terbaru yang beredar itu, Redmi akan meluncurkan Smartphone 5G pertamanya ini pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang.

Menjelang perilisannya, wajar kalau informasi tentang produk tersebut semakin sering terungkap. Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana wujud K30 semakin jelas terlihat melalui poster iklan yang sudah dirilis. Kehadiran layar berlubang yang mirip Galaxy S10 Plus semakin jelas terlihat melalui bocoran berikut.

Simak Nih: Sah! Redmi 8 dan 8A Hadir di Indonesia 2 Hari Lagi

Nampak di genggaman tangan brand ambassador yang dipilihnya, Redmi K30 nampak segera hadir dengan layar penuh dan bezel tipis di setiap layarnya. Walaupun hadir dengan layar berlubang, sepertinya layar yang tertanamkan ini belum meluber ke bagian samping, layaknya Huawei Mate 30 Pro.

Redmi K30 depan belakang
Copyright©GSMArena

Redmi K30 tidak cuman membawa 1 selfie camera saja, melainkan ada 2 lensa yang tertanamkan. Belum resmi terungkap berapa resolusinya, namun beberapa kabar menyebut kalau kedua lensa ini masing-masing beresolusi 20MP + 2MP.

Ketahui Yuk: Bocoran Baru Redmi K30, Punya Layar Terbaik dan Kamera Paling Baru dari Sony?

Sedangkan di bagian belakang susunan kameranya mirip seperti Redmi Note 8 Pro. Namun untuk kemampuannya sedikit lebih meningkat, yakni 64MP + 13MP Ultra Wide Angle + 8MP Telephoto + 2MP Depth Sensor. Kemudian untuk fingerprint sensor dihilangkan dari bagian belakang, dan dipindahkan ke bagian samping. Belum diketahui apakah didukung fingerprint bawah layar juga atau tidak ponsel ini nantinya.

Kemudian masalah performa Redmi K30, disebutkan kalau chipset yang akan digunakan sama seperti Samsung Galaxy A80, yakni Snapdragon 730G. Chipset ini nantinya akan didukung oleh internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dan masalah daya bakal dihadirkan baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang mana nanti akan didukung juga oleh teknologi pengisian daya cepat 27W.

Sebelumnya, disebutkan pula kalau Redmi K30 akan menawarkan model 5G juga. Dengan demikian chipset yang tertanamkan bisa saja lebih tinggi, mungkin menggunakan Snapdragon 855 series, atau mungkin chip 5G paling terbaru kelas menengah dari Qualcomm.

baca juga: Redmi Note 8 Gaib Lagi di Indonesia, Begini Tanggapan Xiaomi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.