Niatan Apple Ubah Ukuran Layar iPhone, Dijadikan Berapa?

0
321
iPhone 12 Rock
Copyright©BGR

Apple Berencana Rilis Smartphone iPhone dengan Ukuran Layar Berbeda

Oketekno – Perangkat Smartphone iPhone sampai sekarang masih menjadi salah satu yang paling spesial di masyarakat. Walaupun secara market share mengalami penurunan, akan tetapi kebanyakan dari mereka tetap yakin kalau Hp terbaru dari Apple ini memang beda daripada lainnya.

Sempat mengalami kendala dalam pemasaran iPhone XS series tahun lalu. Namun kini Apple telah mendapatkan pasarnya lagi melalui produk terbarunya iPhone 11 series yang dijual dengan harga sama. Meski begitu, ada beberapa hal yang telah mengalami perubahan, sehingga nampak lebih menarik ketimbang generasi sebelumnya.

Simak Nih: Apple Mulai Berkomentar Mengenai iPhone 12

Dan belum lama ini disebutkan kalau perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu akan melakukan perubahan lagi pada Smartphone terbarunya yang akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang. Selain dari segi desain, ukuran layarnya sendiri juga akan dibuat berbeda ketimbang sebelumnya.

iPhone 12 Camera
Copyright©Hypebeast

Sebagaimana dikutip dari ET News, disebutkan kalau ada 3 iPhone yang tengah dipersiapkan oleh Apple untuk rilis tahun 2020 mendatang. Dan untuk 2 diantaranya nanti akan memiliki ukuran layar yang lebih kecil dan besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Ketahui Yuk: Resmi, Berikut Jadwal Kehadiran iPhone 11 Series di Indonesia

Dikatakan kalau untuk ukuran layar paling kecil yakni seluas 5.4 inci saja, dimana ini diperkirakan akan hadir dengan nama iPhone 12 Pro. Sedangkan untuk versi murah akan hadir dengan layar seluas 6.1 inci. Dan varian paling tinggi akan hadir dengan layar paling luas juga, yakni 6.7 inci.

Sekedar pengetahuan saja bahwasanya untuk Smartphone iPhone yang rilis tahun ini memiliki luas layar lebih besar. Dimana untuk model terkecil tetap 11 Pro dengan luas 5.8 inci saja, sedangkan versi murah hadir dengan ukuran layar 6.1 inci, dan 11 Pro memiliki luas layar 6.5 inci.

Tidak hanya itu saja, ET News juga menyebut kalau Apple berencana untuk memasok panel OLED ini dari Samsung Display untuk ukuran paling kecil dan besar. Sedangkan versi tanggung yang dibuat untuk iPhone versi murah, akan dipasrahkan ke LG Display.

baca juga: Segini Harga iPhone 11 Paling Murah di Indonesia Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.