Vivo Bersiap Rilis Smartphone Gaming yang Lebih Bertenaga

0
352
Vivo iQOO Neo 855+
Copyright©GSMArena

Vivo iQOO Neo 855+ Dipersiapkan

Oketekno – Tidak mau kalah dengan vendor Smartphone Gaming lainnya, Vivo ternyata juga cukup aktif dalam berkompetisi, dan menawarkan produk yang bersaing. Beberapa waktu terakhir ini dikabarkan kalau vendor asal China itu tengah mempersiapkan ponsel gaming terbaru yang nantinya dipacu oleh chipset Snapdragon 855+.

Perlu diketahui bahwasanya ini bukan pertama kalinya Vivo meluncurkan perangkat mobile gaming. Dikarenakan sebelumnya juga sudah ada Vivo iQOO dengan chip Snapdragon 845, kemudian disusul oleh iQOO Neo dengan chip Snapdragon 855.

Simak Nih: Vivo Z5i Rilis dengan RAM 8GB dan Harga Masih Terjangkau

Dan kemarin lalu terungkap iQOO Neo dengan chipset Snapdragon 855+ melalui laman sertifikasi postel China yang bernama TENAA. Disana terungkap dengan jelas, kalau Smartphone Gaming terbaru dari Vivo ini terdaftar dengan nomor model V1936L. Nomor ini juga beda tipis dengan iQOO Neo sebelumnya yang hadir dengan nomor model V1936A.

iQOO Neo
Copyright©gearcoupon

Bukan cuman chipset saja yang terungkap, melainkan beberapa spesifikasi inti dari Smartphone Gaming Vivo iQOO Neo 855+ ini juga mulai diketahui. Meski mengalami peningkatan dari sektor performa, akan tetapi Smartphone tersebut masih hadir dengan spesifikasi yang kurang lebih sama dengan model sebelumnya.

Ketahui Yuk: Mengejutkan! Ternyata Desain Kamera Vivo S1 Pro Terinspirasi dari Hal Ini

Untuk masalah ukuran yang bakal diterapkan pada ponsel tersebut yakni sebesar 159.53 x 75.23 x 8.13 mm dengan berat 198.5 gram. Kemudian untuk spesifikasi lainnya yakni seperti akan hadir dengan panel Super AMOLED seluas 6.38 inci. Layar ini nantinya juga sudah didukung oleh sistem keamanan biometrik, fingerprint layaknya Vivo V17 Pro.

Chipset Snapdragon 855+ yang tertanamkan nantinya akan didukung oleh memori internal RAM 8GB/12GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan di bagian kameranya bakal hadir sensor beresolusi 12MP + 8MP Wide + 2MP Depth Sensor di bagian belakangnya.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan juga masih sama 4.500 mAh. Melansir dari GSMArena, disebutkan kalau Smartphone Gaming terbaru dari Vivo ini nanti cuman menawarkan peningkatan chipset saja, sedangkan yang lain sama.

baca juga: Sederet Fitur yang Lebih Menarik dari Vivo S1 Pro Hanya dengan Tambah Rp 400 ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.