PUBG Mobile Tawarkan Edit Kendaraan Juga, Ini Bocorannya!

0
259
Dacia PUBG Mobile
Copyright©steemit

Edit Kendaraan Hadir di PUBG Mobile V0.16.5

Oketekno – Tencent Games selaku developer sekaligus publisher dari game PUBG Mobile beberapa waktu terakhir ini terus menawarkan pembaruan yang jauh berbeda ketimbang biasanya. Misalnya saja kemarin dalam update 0.15.0, dimana pemain bisa menikmati mode Payload yang menawarkan keseruan game jauh berbeda ketimbang biasanya.

Lalu kemarin juga ada bocoran informasi yang mengungkap kalau pemain akan kedapatan update mode deathrace pada versi 0.16.0 mendatang. Bersamaan dengan itu, akan ada perubahan peta Erangel yang menawarkan keseruan lebih baik, jadi ada saljunya, bisa main seluncuran, naik trem, dan masih banyak lagi lainnya.

Simak Nih: Update PUBG Mobile 0.16.0 Beta Mulai Digulirkan, Kok Jadi Gini Sih Tencent?

Kali ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau Tencent ingin hadirkan fitur yang biasanya ada di game balap mobil. Yakni memungkinkan pemain untuk melakukan modifikasi terhadap kendaraan yang digunakannya lebih baik lagi. Dan channel YouTube LuckyMan telah menunjukkan video tentang pengubahan kendaraan Dacia.

Update PUBG Mobile 0.16.5
Copyright©YouTube

Dalam video bocoran tersebut cukup banyak detail kendaraan yang bisa dilakukan perubahan oleh pemain pada game PUBG Mobile. Pertama jelas tentang perubahan warna secara total, kemudian pewarnaan kursi mobil juga bisa diubah.

Ketahui Yuk: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Angry Birds, Ini Bocoran Skinnya!

Kemudian pemain juga dapat menambahkan bumper depan pada kendaraan Dacia dalam berbagai macam varian, bumper bagian belakang, velg kendaraan, hingga spoiler yang biasanya ada di atap bagian belakang kendaraan.

Dengan adanya perubahan ini, jelas saja pemain akan semakin seru dalam berkendara dalam game nantinya. Jadi, tidak monoton dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Dan untuk membuatnya berbeda juga tidak harus mengeluarkan UC yang besar, cukup hanya dengan ribuan UC saja sudah bisa mendapatkan tampilan kendaraan sesuai dengan keinginan.

Oh ya, nantinya perbaikan alias edit kendaraan seperti ini tidak bisa dilakukan/dibeli dengan UC sekaligus. Melainkan pemain harus beli material tertentu di Shop + Siver coin/Battle Point. Dan kabarnya fitur ini akan hadir di PUBG Mobile V0.16.5. Wah, semakin nggak sabar lagi ya pastinya menantikan update besar pada game battle royale ini.

baca juga: 5 Lokasi Looting Menarik di PUBG Mobile yang Malah Jarang Dikunjungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.