Tanda Ini Tunjukkan Jika Mantan Sudah Blokir WhatsApp Kalian

0
766
Blokir Mantan WhatsApp
Copyright©Istimewa

Tanda Ini Tunjukkan Akun WhatsApp Kalian Diblokir

Oketekno – Siapapun sebenarnya tidak ingin hubungannya kandas begitu saja, sebagian besar pasangan tentu ingin menjalin hubungan yang serius hingga akhir nafasnya. Akan tetapi ada beberapa hal yang memungkinkan hubungan tersebut tidak membaik. Dan ketika mengalami pertengkaran, salah satu media yang paling berperan adalah aplikasi WhatsApp.

Tidak hanya untuk bisnis saja, melainkan banyak orang mengandalkan aplikasi pesan instant terpopuler di Dunia ini untuk komunikasi sehari-hari bersama teman, keluarga, ataupun pasangannya. Tidak jarang ketika sudah mengalami pertengkaran itu sasarannya yakni blokir kontak.

Simak Nih: Cara Aktifin Salah Satu Fitur Tersembunyi di Aplikasi WhatsApp

Nah, ada beberapa hal yang menunjukkan kalau WhatsApp kalian sudah diblokir oleh si do’i. Ada sekitar 4 tanda yang bisa meyakinkan kalau kalian benar-benar terblokir. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya ini.

Blokir WhatsApp
Copyright ©BukaFakta

4 Tanda WhatsApp Diblokir

  1. Foto Profil Hilang

Ketika kalian diblokir, pertama kali yang berasa yakni profil mantan langsung lenyap dari akun kalian. Foto yang biasa menunjukkan dirinya, kini berganti dengan ikon profil abu-abu putih. Akan tetapi ini tidak bisa dijadikan patokan, sebab beberapa dari pengguna lain terkadang juga tidak memasang profilnya, sehingga nampak ikon serupa.

  1. Cuman Centang Satu

Tanda berikutnya yakni hanya ada centang 1 setiap kali kita mengirimkan pesan. Ketika diblokir memang kalian tidak bisa mengganggu atau mengirimkan pesan lagi kepadanya, hingga blokir telah dibuka kembali. Tapi ini juga tidak bisa dijadikan patokan, sebab ketika jaringan memburuk atau tidak ada koneksi juga bakal mengalami tanda ini. Untuk mengetahui lebih pastinya, simak tanda lain di halaman berikutnya>>

Ketahui Yuk: Cara Memunculkan Centang Biru di WhatsApp Meski Disembunyikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.