Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Vivo Y19 di Indonesia

0
619
Vivo Y19 Indonesia
Copyright©India Today

Vivo Y19 Sudah Mulai Bisa Dipesan di Indonesia

Oketekno – Populasi Smartphone Vivo di Indonesia sekarang ini sudah mengalami pertumbuhan yang baik, dimana ada lembaga riset yang sudah memposisikan vendor asal China ini di posisi kedua, persis setelah OPPO yang berada di posisi puncak market share Smartphone di Tanah Air. Menjelang akhir tahun, ada 1 perangkat lagi yang didatangkan, yakni Vivo Y19.

Bagi kalian yang berminat sekarang ini sudah bisa melakukan pemesanan HP Vivo terbaru di kelas Y series ini seharga Rp 2.999.000,-. Untuk tempat pemesanannya bisa langsung ke toko resmi Vivo yang berada di e-commerce JD.id.

Simak Nih: Vivo Z5i Rilis dengan RAM 8GB dan Harga Masih Terjangkau

Masa pemesanan ini sebenarnya sudah dibuka sejak kemarin, dan berlangsung hingga tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Ada beberapa bonus menarik yang siap didapatkan oleh konsumen, diantaranya yakni seperti XXI Movie Card (Rp 100.000,-), kuota Smartfren 360GB (15GB; selama 24 bulan), dan voucher belanja JD.ID senilai Rp 300.000,-.

Vivo Y19 JDID
Copyright©JD.ID

Tahu harganya saja tanpa melihat spesifikasi sepertinya kurang worth it. Masalah kemampuan, Vivo Y19 ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P65 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dengan begitu, ponsel ini sudah handal untuk kebutuhan multi-tasking ataupun aplikasi yang cukup berat.

Ketahui Yuk: Mengejutkan! Ternyata Desain Kamera Vivo S1 Pro Terinspirasi dari Hal Ini

Dan masalah kamera Vivo Y19, di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang tertanamkan dengan susunan yang tidak jauh berbeda ketimbang Vivo Z1 Pro. Masing-masing resolusi yang tertanamkan yakni 16MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor. Vivo juga menyertakan fitur andalannya seperti AI Multi Mode untuk menghasilkan jepretan terbaik ketika berfoto.

Kemudian untuk kamera depannya terletak pada bagian notch mungil di atas layarnya. Resolusi dari kamera yang tertanamkan disana sebesar 16MP. Cukup disayangkan, layarnya yang seluas 6.53 inci FHD+ ini masih belum mendukung fingerprint sensor layaknya Vivo S1 Pro.

Meski demikian, Vivo Y19 memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W, sehingga bisa menikmati daya tahan lama, dan pengisian yang cepat. Bagaimana, tertarik membelinya?

baca juga: Vivo V17 Reguler Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.