Samsung Mulai Umbar Kehadiran Galaxy S10 Lite Lewat Situs Resminya

0
349
Galaxy S10 Lite
Copyright©BGR

Samsung Galaxy S10 Lite Muncul di Situs Resmi

Oketekno – Samsung pada tahun ini mulai melakukan perombakan pasar, dimana beberapa terobosan baru telah dilakukannya. Tidak cuman menggenjot peluncuran produk kelas menengah saja, melainkan di segmen premium juga demikian. Seperti kehadiran Galaxy S10 Lite yang semakin dekat ini misalnya.

Dimana tahun sebelumnya cuman ada 2 model saja, Galaxy S9 dan S9+. Akan tetapi di tahun ini ada 4, diantaranya Galaxy S10e, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 Plus 5G. Dan ternyata itu masih kurang, dan bakal ketambahan lagi dengan versi Lite.

Simak Nih: Segera Terapkan Strategi Baru, HP Android Samsung Bisa Semurah Xiaomi?

Baru-baru ini kedatangannya semakin jelas terlihat, dimana bahkan situs resmi Samsung Prancis juga sudah menunjukkan tentang ponsel barunya ini. Akan tetapi tidak sepenuhnya ditayangkan, dan namanya disebut secara gamblang. Melainkan halaman dukungan ini hanya memuat nomor model dan sedikit penjelasan tentang produk tersebut.

Samsung Prancis
Copyright©galaxyclub

Sebagaimana tercantum pada laman resmi Samsung Prancis tersebut, Galaxy S10 Lite ini diketahui memiliki nomor model SM-G770F/DS. Ini sama persis seperti yang ada di situs sertifikasi penting seperti Anatel dan juga FCC.

Ketahui Yuk: Kok Seperti Ini Sih Performa Samsung Galaxy S11 di Geekbench?

Memang sih tidak ada informasi detail yang diungkap, hanya saja untuk kehadirannya di halaman dukungan ini menandakan kalau kehadirannya sudah semakin dekat saja, dan semakin pasti. Namun, kita bisa mengetahui tentang spesifikasi yang bakal tertanamkan melalui sederet bocoran sebelumnya.

Disebutkan kalau Samsung Galaxy S10 Lite ini nantinya akan hadir dengan membawa panel Super AMOLED seluas 6.7 inci beresolusi Full HD+. Kemudian untuk performanya tetap dipacu oleh chipset Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 10.

Beberapa spesifikasi Galaxy S10 Lite yang sudah muncul yakni seperti triple camera belakang 48MP + 12MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor, 32MP Selfie Camera, baterai 4.500 mAh, dan Fast Charging 45W. Untuk lebih pastinya, nantikan perilisannya yang mungkin sudah tidak lama lagi.

baca juga: Padahal Premium! Namun Duo HP Samsung Ini Sepertinya Harus Mulai Ditinggalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.