Pelindung Layar Ini Tunjukkan Model Samsung Galaxy S11 Mirip Note 10

0
420
Samsung Galaxy S11 FL
Copyright©YouTube

Pelindung Layar Samsung Galaxy S11 Terungkap

Oketekno – Akhir-akhir ini sering muncul bocoran terkait desain dari Samsung Galaxy S11, entah itu dalam wujud gambar dan rendering video, sepertinya untuk wujud nyata masih belum sempat terungkap ke publik. Namun kali ini sedikit berbeda, dimana wujud nyata dari pelindung layarnya yang sudah terungkap duluan.

Walaupun ini hanya sekedar Screen Protector, akan tetapi bisa saja menunjukkan wujud ponsel Galaxy S11 yang akan diluncurkan pada Q1 2020 mendatang. Untuk bocoran gambar pelindung layar ini telah diunggah oleh sosok tipster bernama ICE Universe.

Simak Nih: Kok Seperti Ini Sih Performa Galaxy S11 di Geekbench?

Melalui gambar tersebut, bisa diketahui kalau Samsung Galaxy S11 memiliki wujud yang sama persis seperti yang dibocorkan selama ini. Dimana untuk tampilannya memang benar bakal mirip banget dengan Samsung Galaxy S10. Tidak lagi memiliki lubang di bagian samping kiri atau kanan layar, melainkan tepat di posisi tengah layar.

Samsung Galaxy S11 Screen Protector
Copyright©Ice Universe

Selain itu, ada kabar yang mengungkap kalau ternyata desain seperti ini tidak hanya akan diterapkan pada Samsung Galaxy S11 saja, melainkan juga di ponsel kelas menengahnya, Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang rencananya rilis di pertengahan tahun 2020 mendatang.

Tidak ada informasi lain yang diungkap oleh Ice Universe selain menunjukkan tampilan pelindung layar Galaxy S11 ini. Akan tetapi kalau melihat beberapa bocoran yang lalu, cukup banyak informasi spesifikasi yang sudah terungkap, dari segi layar, performa, kamera, daya, dan sederet fitur canggih lainnya.

Masalah varian layar, Samsung Galaxy S11 kabarnya akan hadir dalam 3 model ukuran, yakni 6.2/6.4 inci, 6.7 inci dan yang terbesar 6.9 inci. Sedangkan untuk chipset yang digunakan sudah jelas terbaru dari Samsung, yaitu Exynos 9830 yang sudah terintegrasi dengan jaringan 5G. Dan memori internal RAM yang tertanam besar kemungkinannya mencapai 12GB. Kemudian untuk sektor kameranya bisa diketahui melalui tautan ini.

baca juga: Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11e, Mirip M30s?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.