Setelah V2.0 Lalu, Map Mobile Legends Diupgrade Jadi Lebih Mantap Lagi

0
334
Gord Skin New Mobile Legends
Copyright©UHDPaper

Mobile Legends Bakal Perbarui Land of Dawn

Oketekno – Pembaruan kemarin menawarkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan semangat bagi setiap pemain. Dikarenakan Mobile Legends menawarkan penyegaran tampilan, dan paling berasa yakni dalam ketika berada di Home, sedangkan ketika dalam pertarungannya sendiri tidak cukup berasa perubahannya.

Ketika war, pemain hanya mendapatkan pembaruan dalam ikon penanda, map, kolom gold, menu item, dan opsi melihat daftar pemain yang ada dalam 1 pertandingan tersebut. Sedangkan untuk Map yang digunakan masih tetap seperti dahulu, hanya saja perubahan grafis agar lebih menarik saja.

Baca Juga: 6 Hero Tank Paling Rekomendasi di Mobile Legends, Serangannya Sakit Banget!

Namun tidak lama setelah pengguliran update V2.0 Mobile Legends kemarin, ada informasi tentang pembaruan alias peningkatan map jadi lebih mantap lagi. Perubahan besar dilakukan oleh Moonton, mulai dari pengubahan turret, base, lord, turtle, minion, hingga tampilan map secara keseluruhan seperti tembok, air, dedaunan, dan masih banyak lagi lainnya.

Pembaruan Land of Dawn Mobile Legends
Copyright©YouTube

Dengan adanya perubahan tersebut, jelas saja pemain akan merasakan permainan bertarung di Land of Dawn yang semakin seru. Beberapa diantara mereka yang mungkin sudah mulai bosan dengan game Mobile Legends, tidak menutup kemungkinan tertarik kembali untuk mencoba dan merasakan suasana pertarungan yang baru dan semakin seru ini pastinya.

Ketahui Yuk: Takut Melawan Ling di Mobile Legends? Pakai Beberapa Hero Paling Rekomendasi Ini

Seperti biasa, dimana pemain nantinya akan ditawarkan tampilan visual berdasarkan resource yang dimiliki oleh Smartphone miliknya. Semakin besar spesifikasinya, maka pemain bisa menikmati visual grafis maksimal dalam game, menikmati seluruh animasi menarik yang ditawarkan.

Ketika pemain berada dalam settingan grafis Ultra, nantinya mereka akan menemukan aliran air dari tembok di tengah map, tempatnya lord, dan beberapa efek visual menarik lainnya. Sedangkan saat diturunkan sedikit, air mengalir ini akan hilang dari tempat yang seharusnya, tidak ada aliran lagi, sehingga akan tampak seperti kolam yang kekeringan.

Memang sih lebih menarik, namun kembali lagi pada kenyamanan bermain kalian. Ketika memaksa mendapatkan visual grafis yang maksimal dalam game Mobile Legends ini, bisa menyebabkan lag saat war terjadi. Dimana untuk kejadian tersebut jelas saja akan semakin memberatkan team mendapatkan kemenangan.

baca juga: Auto WIN! Pakai Hero Ini Jika Ada Marksman yang Sakit Banget di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.