Kejar COD Mobile, Sederet Game Populer Ini Bakal Bikin Versi Mobile Juga

0
386
Best Sniper in COD Mobile
Copyright©Dexerto

Activision Pertimbangkan Seluruh Game Masuk ke Perangkat Mobile

Oketekno – Sebagai perusahaan yang ingin mendapatkan kesuksesan besar dan lebih dikenal oleh khalayak luas, membuat sesuatu hal menarik menjadi salah satu jalan utamanya. Seperti Activision ini misalnya, dimana kemarin setelah sukses menawarkan game COD Mobile, kini berencana buat versi mobile dari game populer lainnya.

Ada 3 game yang rencananya akan dibuat versi mobile oleh Activision, diantaranya yakni World of Warcraft, Diablo, dan juga Overwatch. Ketiga game tersebut kini tengah mengalami masa perkembangan di platform PC, dan jumlah pemain aktif yang dimiliki oleh setiap game aksi tersebut juga tidaklah sedikit.

Simak Nih: 4 Senjata Paling Lemah di COD Mobile yang Sebaiknya Dihindari

Penggarapan versi mobile dari ketiga game tersebut juga telah mendapatkan tanggapan langsung oleh President Activison Blizzard and Chief Operating Officer, Coddy Johnson. Dimana ia mengatakan kalau pihaknya sekarang ini tengah memantau game AAA besutannya yang berpotensi untuk diadopsi ke perangkat mobile juga. Sehingga bukan cuman ketiga game itu, melainkan bakalan ada game lain yang akan dihadirkan.

Copyright ©Overwatch

Mengutip dari Gamespot, perkembangan Smartphone sekarang ini memang luar biasa, sehingga ini membuka kesempatan besar bagi developer untuk menawarkan game AAA ke layar yang lebih kecil. “Jenis-jenis game AAA yang kami buat siap untuk digunakan di seluler karena peningkatan kemampuan komputasi dan grafis (dari smartphone),” begitulah pernyataan dari Johnson.

Wajar saja kalau Activision tertarik untuk menawarkan game-game besutannya ke perangkat mobile. Dikarenakan kemarin COD Mobile yang bisa dibilang menjadi pembukanya di versi mobile, telah mendapatkan respon luar biasa, hingga kini dinobatkan sebagai game terbaik 2019 di Play Store.

Akan tetapi kehadirannya di Indonesia tidak langsung dari pihak Activision ataupun Tencent, melainkan COD Mobile dibawa oleh Garena. Publisher ini menyebut kalau game tembak-tembakan terbaru itu sukses mendapatkan 5 juta kali unduhan hanya dalam sepekan sejak perilisan perdananya. Jumlah ini hanya didapat dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura, Thailand, Filipina, dan Taiwan.

baca juga: Tips Build Senjata M4 di COD Mobile Biar Mudah Dikendalikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.