Gila! Redmi Note 8 Sukses Terjual Sekian Banyak Hanya dalam 3 Bulan

0
700
Redmi Note 8T Purple
Copyright ©GearOpen

Redmi Note 8 Terjual 10 Juta Unit dalam 3 Bulan

Oketekno – Xiaomi telah mengalami peningkatan pemasaran yang luar biasa setelah anak perusahaannya mengeluarkan produk menarik di level murah di Negara berkembang. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Redmi Note 8, dimana salah satu pasar yang diandalkan yakni Indonesia.

Di tanah Air sendiri kemarin lalu disebutkan kalau HP Redmi terbaru itu telah berhasil terjual sebanyak 125.000 unit dalam waktu 1 bulan penjualan perdananya. Dimana untuk jumlah tersebut sudah melampaui ekspektasi sebelumnya yang cuman 100k unit saja. Lalu, bagaimana kalkulasi total penjualan ponsel ini di pasar global selama 3 bulan?

Simak Nih: Redmi 8 dan 8A Hadir di Indonesia 4 Hari Ini

Ternyata hasil yang didapatkan fantastis banget, dimana Redmi Note 8 dan 8 Pro diklaim berhasil terjual sebanyak 10 juta unit hanya dalam waktu 3 bulan sejak pertama kali penjualan perdananya di seluruh Dunia. Tentu saja ini merupakan jumlah yang sangat besar, terlebih hanya didapatkan dalam waktu kurang dari 1 kuartal.

Redmi Note 8 Sukses
Redmi Note 8 Sukses; Copyright©Istimewa via GSMArena

Sebagai wujud terimakasih atas pencapaian yang luar biasa ini, diskon Redmi Note 8 pun diberikan oleh Xiaomi melalui web resminya. Akan tetapi ini hanya berlaku untuk model 6GB/128GB saja dan cuman ada di pasar China. Sedangkan di Indonesia sendiri, mungkin kalian bisa dapatkan potongan harga menarik dalam event 12.12 mendatang di e-commerce andalan.

Melihat awal tahun 2019 kemarin, kita tahu bahwa Xiaomi sempat mengalami kesuksesan yang luar biasa seperti ini ketika menawarkan Redmi Note 7 dengan spesifikasi paling menarik pada saat itu. Namun ternyata, data laporan menunjukkan kalau generasi penerusnya ini mendapatkan jumlah lebih banyak dan waktu lebih cepat ketimbang Redmi Note 7.

Disisi lain, bakalan ada produk menarik lagi dari anak perusahaan Xiaomi ini setelah meluncurkan Redmi Note 8 series beberapa bulan lalu. Produk yang tengah dipersiapkan untuk rilis akhir tahun 2019 ini yaitu Redmi K30. Rencananya, ponsel ini akan dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G dan dijual dalam harga tidak terlampau mahal.

baca juga: Wujud Redmi K30 Semakin Jelas Terlihat Lewat Gambar Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.