OPPO Reno 3 5G Diumumkan, Bawa Chipset Tercepat dan Terbaru dari Qualcomm

0
908
OPPO Reno 3 5G
OPPO Reno 3 5G; Copyright©Head Topics

OPPO Reno 3 5G Bawa Chip Tercepat di Segmen Menengah

Oketekno – OPPO sekarang ini sudah mulai menjadi pemimpin pasar sedikit demi sedikit. Beberapa Negara yang sebelumnya dikuasai oleh Samsung telah berhasil diambil alih, termasuk Indonesia salah satunya. Hal ini cukup wajar, dikarenakan vendor asal China ini terus menawarkan inovasi baru dan seringkali jadi pemimpin pasar, seperti kehadiran OPPO Reno 3 5G ini misalnya.

Kemarin dalam acara Snapdragon Tech Summit yang diselenggarakan di Maui, Hawaii, AS, disebutkan beberapa teknologi paling mutakhir dari Qualcomm di masa mendatang. Dan OPPO juga demikian, dimana mengumumkan beberapa ponsel pertama yang akan hadir dengan teknologi terbaru dari Qualcomm tersebut.

Baca Juga: Samsung Mulai Umbar Kehadiran Galaxy S10 Lite Lewat Situs Resminya

Semisal seperti OPPO Reno 3 5G ini, dimana sudah mendapatkan kepastian kalau akan hadir lebih cepat ketimbang vendor Smartphone lainnya untuk menggunakan chipset dari Qualcomm yang sudah didukung dengan jaringan 5G di segmen kelas menengah, yakni Snapdragon 765G.

OPPO with Snapdragon 865
OPPO with Snapdragon 865; Copyright©OPPO

Reno3 Pro ditenagai Snapdragon 765G, memungkinkan pengguna merasakan konektivitas 5G yang unggul, Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, dan kinerja luar biasa dalam perangkat yang sangat tipis,” seperti itulah yang diungkap oleh Alen Wu selaku OPPO Vice President and President of Global Sales.

Baca Juga: Punya Layar Berlubang, HP Android Sejutaan Ini Segera Hadir di Indonesia

Berkat adanya chipset Snapdragon 765G yang terbuat dengan menggunakan teknologi fabrikasi 7 nm ini, menjadikan OPPO Reno 3 5G nantinya bisa menghasilkan performa terbaik serta efisiensi dalam penggunaan daya baterai. Tidak hanya memberikan performa terbaik dalam bermain game saja, melainkan juga bisa memberikan pengalaman yang puas terhadap kualitas foto dan videonya.

Tidak cuman mengungkap tentang OPPO Reno 3 5G saja, melainkan Alan juga memastikan kalau pihaknya bakalan menjadi yang pertama merilis HP Android dengan chipset terbaru dan paling cepat dari Qualcomm di segmen premium, yakni Snapdragon 865. Ponsel ini rencananya akan rilis perdana pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

“Prosesor Snapdragon 865 memberikan daya lebih pada perangkat kami dan menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan 5G. Perangkat ini tampil lebih baik pada sisi kamera, gaming, dan kecerdasan buatan dengan kinerja yang ditingkatkan,” pungkasnya.

baca juga: Belum Lama Rilis, OPPO A9 2020 Kini Sudah Turun Harga dan Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.