Jangan Sebut Realme X2 Pro Perfect Dulu, Nih Beberapa Kekurangannya!

0
727
Realme X2 Pro in Blue
Realme X2 Pro; Copyright©Gizmochina

Beberapa Kekurangan Realme X2 Pro

Oketekno – Setelah kehadiran Realme X2 Pro, pasar Smartphone Indonesia semakin sengit persaingannya. Sebab ponsel ini menawarkan kemampuan terbaik di level harganya yang bisa dibilang tidak sampai ke level premium.

Dalam segi performa X2 Pro diklaim mampu menandingi ponsel flagship sekelas Galaxy S10 series, akan tetapi harga yang ditawarkan jauh lebih murah, yakni cuman Rp 7.799.000,- saja. Dengan demikian diharapkan konsumen yang ingin merasakan performa premium bisa menjangkaunya lebih murah lagi.

Baca Juga: Realme 5s Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Walaupun demikian, tetapi ada saja loh beberapa kekurangan Realme X2 pro yang perlu diperhatikan. Apalagi poin terakhir yang mana wajib diwaspadai oleh pengguna. Langsung saja simak pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

HP Realme X2 Pro
Copyright©India Today

Kapasitas Baterai Standar

Meski memiliki performa yang luar biasa, akan tetapi kapasitas baterai dari Realme X2 Pro ini tidak terasa spesial. Dikarenakan baterai 4.000 mAh ini sudah menjadi opsi standar di ponsel kelas menengah hingga entry level. Bahkan Galaxy M30s yang menawarkan harga lebih terjangkau saja sudah dilengkapi dengan baterai 6.000 mAh.

Belum lagi dengan adanya opsi mengatur layar ke 90Hz yang semakin membuat baterai boros, namun manfaatnya yakni bisa lebih lancar ketika bermain game. Meski begitu, kalian tidak perlu khawatir, sebab telah dihadirkan teknologi pengisian daya cepat Super VOOC Flash Charge 50W yang membuat waktu pengisiannya tidak lama.

Baca Juga: Gila! Redmi Note 8 Sukses Terjual Sekian Banyak Hanya dalam 3 Bulan

Desain “B” Aja

Realme X2 Pro
Realme X2 Pro; Copyright©TribunNews

Kebanyakan ponsel sekarang ini sudah menawarkan tampilan yang cantik banget, contohnya saja seperti Realme XT nih. Dimana di bagian belakangnya menawarkan kilauan garis yang cantik banget. Berbeda dengan Realme X2 Pro ini yang nampak lebih polos dan tak bermotif sama sekali.

Tidak Dilengkapi Fitur Anti Air

Ini nih yang paling berbahaya, dikarenakan kalau sampai Realme X2 Pro jatuh ke dalam air, tamatlah sudah perangkat kalian. Oleh karenanya, penting bagi pengguna untuk melengkapinya dengan casing yang mampu menjaga ponsel dari terpaan debu, cipratan air, dan masih banyak lagi lainnya. Ini bertujuan agar perangkat semakin awet dan tahan lama.

baca juga: Harga Realme 5 di Indonesia Turun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.