Beberapa Istilah Penting Untuk Pemain PUBG Mobile

0
576
PUBG Mobile and Supply Drop
Copyright ©GGWP

Istilah-Istilah Penting di PUBG Mobile

Oketekno – Meski sudah berlangsung lama, akan tetapi beberapa pemain ada yang masih bingung dan kesulitan untuk bermain game PUBG Mobile. Mungkin salah satu alasan paling tepat yakni tidak kepahaman pemain terhadap beberapa istilah penting yang harus diketahuinya.

Banyak istilah yang harus dipahami oleh pemain, namun pada umumnya hanya ada 7 saja yang wajib diketahui. Ini memungkinkan kalian bisa memenangkan pertandingan lebih mudah, terlebih ketika bermain secara team.

Baca Juga: 5 Lokasi Looting Menarik di PUBG Mobile yang Malah Jarang Dikunjungi

  1. Looting

Looting PUBG Mobile
Copyright©LINE

Sebagian dari kalian mungkin sudah mengerti tentang istilah ini, ketika ada teman menyuruh “Looting” terlebih dahulu. Maka kalian bisa langsung mengumpulkan berbagai macam barang di sekitaran yang diperlukan dalam war nanti. Mulai dari peralatan senjata, medis, tas, vest, helm, dan lain sebagainya.

  1. Too Soon

Ketika awal pertama kali turun dan langsung melakukan looting, jika di tempat ramai besar kemungkinannya kalian bisa ketemu musuh dengan cepat, misal seperti di Georgopol Erangel. Dan saat melakukan war, lalu knocked out serta langsung dibunuh, maka kalian akan mendapatkan gelar Too Soon yang artinya terlalu cepat untuk mati.

  1. Peak

Ini merupakan istilah untuk mengintip musuh dari jarak jauh. Dan kalau memang ada kesempatan bisa langsung bunuh aja, arahkan crosshair tepat di kepalanya untuk membunuh secara instant menggunakan Sniper. Ada berbagai macam Peak, mulai dari serong kiri/kanan, jongkok, hingga tiarap. Ketahui juga tentang penggunaan senjata sniper yang baik disini.

Baca Juga: Tips Menembak Sambil Gerak Paling Efektif di PUBG Mobile Layaknya Pro Player

  1. Spray

Berbeda dengan Peak yang cenderung mengendap-endap, untuk Spray ini lebih ke memberikan tembakan secara bertubi-tubi pada musuh. Biasanya ini sering dilakukan untuk menghancurkan mobil musuh ketika melakukan rotasi. Namun kalau kalian suka melakukan Spray, sebaiknya siapkan peluru yang banyak.

  1. Rush

PUBG Mobile Tips Nembak EJGaming
Copyright©Istimewa @EJGaming

Ketika team meminta untuk Rush, segeralah bersiap untuk berangkat mendekati musuh, entah naik mobil atau berjalan. Dan Rush ini ada kaitannya dengan push, dimana memberikan tekanan pada musuh tanpa henti. Jadi ketika knock 1, langsung grebek saja musuhnya. Ini menjadi salah satu gaya permainan barbar yang dimiliki sebagian besar pemain PUBG Mobile.

  1. Sandwich

Bukan makanan loh ya, melainkan Sandwich ini merupakan keadaan dimana kalian berada diantara beberapa team musuh. Misal di depan ada, di belakang juga ada, sehingga pergerakan kita terbatas banget. Kebanyakan cuman pro player yang bisa mengatasi keadaan seperti ini, dengan tactical smoke dan semacamnya. Biasanya ini terjadi di daerah Open Field, suatu tempat yang tidak ada tempat perlindungannya, seperti ladang gandum dekat pochinki misalnya.

  1. Healing

Ini merupakan hal yang mendasar banget, dimana pemain ketika terkena sakitnya blue zone ataupun tembakan musuh, harus melakukan healing agar HP Full kembali dalam game PUBG Mobile. Akan tetapi jangan lupa, carilah tempat paling aman untuk melakukan healing ini.

baca juga: 3 Tips Mudah Jadi Pemain Barbar di PUBG Mobile yang Harus Diterapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.