Masuk Indonesia, Spesifikasi Redmi 8 Nggak Mengecewakan di Level Rp 1 Jutaan

0
663
Redmi 8 sejutaan
Redmi 8; Copyright©citron

Spesifikasi dan Harga Redmi 8 di Indonesia

Oketekno – Setelah kemarin lalu sukses dengan Redmi Note 8, Xiaomi hari ini kembali menawarkan ponsel berkemampuan menarik lagi untuk pasar Smartphone Indonesia. Harga dan spesifikasinya lebih rendah sedikit, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang lebih luas lagi. Ponsel yang dimaksudkan yakni Redmi 8.

Ponsel ini hadir sebagai generasi penerus dari Redmi 7 yang sebenarnya baru hadir pertengahan tahun 2019 kemarin. Dengan harga yang tidak beda jauh selisihnya, namun performa dan tampilan yang ditawarkan lebih menarik.

Baca Juga: Gila! Redmi Note 8 Sukses Terjual Sekian Banyak Hanya dalam 3 Bulan

Redmi 8 kini tampil dengan desain premium mengilap dengan nuansa lengkungan seperti huruf S,” seperti itulah yang dikatakan oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia dalam sesi perilisannya tadi di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Harga Redmi 8 Indonesia
Harga Redmi8; Copyright©TeknoKompas

Sekilas tentang spesifikasi Redmi 8, dimana Smartphone murah terbaru dari Xiaomi ini menawarkan layar seluas 6.2 inci, menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 1.520 x 720 piksel. Di bagian atasnya terdapat notch yang memuat lensa kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca Juga: Redmi Note 8 Gaib Lagi di Indonesia, Begini Tanggapan Xiaomi!

Kemudian di bagian belakangnya, terdapat 2 kamera yang tertanamkan, masing-masing beresolusi 12MP + 2MP Depth Sensor. Dan tepat dibagian bawahnya, terdapat fingerprint sensor yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna guna menjaga keamanan perangkat.

Dan soal peforma, Smartphone ini telah disokong oleh chipset Snapdragon 439 yang berkombinasi dengan memori internal 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Sedangkan masalah daya, telah disuplai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mana sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18 watt. Untuk kapasitas ini jelas lebih besar ketimbang Redmi Note 8 Pro yang cuman menawarkan 4.500 mAh baterai saja.

Kemudian untuk masalah harga Redmi 8 di Indonesia yakni Rp 1.749.000,- untuk varian 3GB/32GB, sedangkan varian 4GB/64GB dijual Rp 1.849.000,- saja. Akan tetapi, kalau kalian membelinya segera alias selama masa promo perkenalan, bisa mendapatkan korting Rp 50.000,- secara langsung. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Punya Layar Berlubang, HP Android Sejutaan Ini Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.