Jadwal Penjualan Perdana Redmi 8 dan 8A di Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan!

0
432
Redmi 8 dan Redmi 8A Perdana
Redmi 8; Copyright©Lazada

Penjualan Perdana Redmi 8 Series di Indonesia

Oketekno – Kemarin Xiaomi Indonesia telah mendatangkan duo ponsel terbarunya lagi yang dibanderol dengan harga super murah. Dengan perbekalan baterai 5.000 mAh dan sudah didukung fast charging, Redmi 8 dan Redmi 8A ditawarkan dengan harga Rp 1.4 juta dan Rp 1.7 juta di Indonesia.

Selain itu, keunggulan lain yang dimiliki oleh model regulernya yakni memiliki tampilan yang kece, dimana ponsel tersebut penampilannya jauh lebih ciamik ketimbang generasi pendahulunya, Redmi 7. Dan di bagian layarnya masih mengusung desain sama seperti ponsel terbaru kebanyakan, seperti Redmi Note 8, Realme 5, Samsung Galaxy M10, dan masih banyak lagi lainnya.

Simak Nih: Baterai Jumbo dan Fast Charging, Harga Redmi 8A Cuman Rp 1,4 Juta

Bagi kalian yang berminat, harap persiapkan dana mulai dari sekarang. Dikarenakan besar kemungkinannya Redmi 8 series ini nanti akan laris di pasaran. Untuk penjualan perdananya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2012 mendatang mulai pukul 00.00 WIB. Kalian bisa membeli ponsel ini lewat toko resmi Xiaomi yang ada di beberapa e-commerce Indonesia seperti Shopee dan Lazada misalnya, kemudian bisa juga di Mi.com ataupun Mi Store.

Penjualan Perdana Redmi 8
Penjualan Perdana Redmi 8; Copyright©Lazada

Seperti yang diketahui bahwa Redmi 8 dan Redmi 8A sudah bisa dibandingkan dari wujud fisiknya saja. Dimana untuk versi rendahnya itu tidak dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor, sehingga pengguna tidak dapat menjaga keamanan perangkat dengan baik dan mudah.

Belum lagi kamera belakangnya yang mana Redmi 8A cuman dilengkapi dengan sebuah lensa kamera beresolusi 12MP saja. Berbeda dengan sang kakak yang menawarkan dual kamera belakang, masing-masing memiliki resolusi 12MP + 2MP Depth Sensor.

Namun kalau masalah performa yang ditawarkan masih sama, yakni menggunakan chipset Snapdragon 439, baterai 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W. Sedangkan memori internal yang ditawarkan, Redmi 8A cuman ada varian 2GB/32GB saja. Lalu untuk Redmi 8 menawarkan varian 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Bagaimana, kalian tertarik untuk meminang yang mana nih?

baca juga: Jangan Sebut Realme X2 Pro Perfect Dulu, Nih Beberapa Kekurangannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.