Sukses! Segini Jumlah Realme 5s dan X2 Pro yang Laku di Flash Sale Perdananya di Indonesia

0
564
Realme X2 Pro Camera
Copyright©TheIndianExpress

Realme 5s Laku Keras di Indonesia

Oketekno – Bersamaan dengan Realme X2 Pro kemarin, anak perusahaan OPPO ini juga menawarkan Smartphone yang menyasak segmen pasar entry-level, yakni melalui Realme 5s. Smartphone itu tetap mendepankan desain meski hadir di level harga yang terjangkau.

Dan kemarin Realme 5s telah hadir di Lazada dalam bentuk flash sale untuk pertama kalinya. Ternyata, hasil penjualan yang didapatkan bisa dikatakan sukses. Kemarin Realme telah berhasil menjual sebanyak 2.000 unit. Walaupun tidak lebih besar dari Redmi Note 8, namun angka tersebut sudah cukup memuaskan bagi sang pendatang baru.

Baca Juga: Baterai Jumbo dan Fast Charging, Harga Redmi 8A Cuman Rp 1,4 Juta

Tidak cuman itu saja, ternyata Realme X2 Pro yang sebenarnya hadir dengan harga sekitar Rp 5 jutaan lebih mahal, akan tetapi masih banyak peminatnya. Itu tidak lain dikarenakan memang harganya yang jauh lebih rendah ketimbang spesifikasi serba premium yang ditawarkan.

Realme 5s
Realme 5s; Copyright©Realme

Pada Pre-order yang telah dimulai sehari setelah perilisannya hingga 3 Desember 2019 kemarin, ada sebanyak 5.000 unit pemesanan yang masuk dari Blibli.com. Dan hasil ini telah berhasil memecahkan rekor pemesanan Smartphone Flagship Rp 7 – 8 jutaan di Blibli.com dengan total penjualan 2.000 unit dalam waktu 3 hari saja.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Spesifikasi Redmi 8 Nggak Mengecewakan di Level Rp 1 Jutaan

“Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Kami menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran harga Rp 2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia. Sementara itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro hadir sebagai jawaban kami akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme,” seperti itulah yang dikatakan oleh Palson Yi selaku Senior Brand Manager Realme Indonesia dalam siaran pers yang diberikan.

“Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com pada hari ini,” sambungnya.

Setelah menggelar flash sale ini, Realme 5s ataupun Realme X2 Pro nantinya akan mulai dijual secara bebas di online ataupun pasar offline di seluruh Indonesia pada tanggal 7 Desember 2019 mendatang.

baca juga: Jadwal Penjualan Perdana Redmi 8 dan 8A di Indonesia, Jangan Sampai Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.