Antusiasme Masyarakat Indonesia Sambut ASUS ROG Phone 2 Luar Biasa

0
475
ASUS ROG Phone 2 Performance
ASUS ROG Phone 2 Performance; Copyright©Suara

ASUS ROG Phone 2 Mendapatkan Sambutan Luar Biasa dari Para Fans

Oketekno – Walaupun di Indonesia sebenarnya sudah ada Smartphone Gaming yang sebenarnya, akan tetapi ASUS ROG Phone 2 masih mendapatkan tempat di hati masyarakat lokal. Dimana ini ditunjukkan dengan mengularnya antrean pelanggan yang hendak membeli perangkat tersebut.

Para calon pembeli diberikan kesempatan untuk datang langsung ke tempat perilisan Smartphone Gaming generasi kedua dari ASUS untuk mengambil barangnya plus bonus bagi mereka yang cepat. Dikarenakan untuk hadiah yang ditawarkan tidaklah sedikit, dimana 100 pelanggan pertama akan mendapatkan total Rp 4 juta untuk bonus doang.

Baca Juga: Waspada! Sederet Tanda Ini Tunjukkan Koneksi WiFi Rawan Penyadapan

Akan tetapi untuk bonus tersebut bukan berupa uang ataupun aksesoris untuk perlengkapan dari ROG Phone 2, melainkan beberapa aksesoris lain seperti jacket, topi, hingga jam tangan G-Shock senilai jutaan rupiah. Ada 400 pelanggan nantinya yang bakal mendapatkan hadiah menarik, terkhusus bagi mereka yang datang langsung ke acara perilisan untuk mengambilnya.

ASUS ROG Phone 2 antrean
ASUS ROG Phone 2 antrean; Copyright©KompasTekno

ASUS ROG Phone 2 rencananya akan hadir di Indonesia hari ini, Kamis (5/12/2019) di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta. Dan sejak jam 12.00 WIB tadi diketahui sudah ada 103 pembeli yang mengantre disana. Bukan cuman dari Jakarta saja, melainkan beberapa diantara mereka ada yang rela datang ke Pulau Jawa hanya untuk beli ponsel gaming satu ini.

Mengutip dari KompasTekno, menyebutkan kalau Hendro merupakan calon pembeli ASUS ROG Phone 2 yang berasal dari Batam. Dimana ia telah datang sejak jam 17.00 pada hari Rabu kemarin. Ketika dilakukan wawancara, jawabnya yakni “Kalo soal motivasi ya tergiur ponselnya, apalagi G-Shocknya. Selain itu juga dapat jaket eksklusif.”

Hendro bukanlah satu-satunya orang yang sudah ada di tempat sejak hari Rabu kemarin, melainkan ibu dan anak Yustin dan Julius melaporkan sudah datang sejak pukul 13.00 WIB kemarin. Dan sekedar untuk tahu, mereka mengantre belum mengetahui harga ASUS ROG Phone 2. Dikarenakan harga baru diumumkan pada saat perilisan ini. Sehingga mereka yang rela antre ini memang merasa excited pada ponsel tersebut.

baca juga: Baterai Jumbo dan Fast Charging, Harga Redmi 8A Cuman Rp 1,4 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.