ASUS ROG Phone 2 Hadir di Indonesia Cuman Segini, Jadi Kepengen Beli Nih!

0
346
ASUS ROG Phone 2 Back Panel
ASUS ROG Phone 2 Belakang; Copyright©gadgetsquad

Harga ASUS ROG Phone 2 Masih Terjangkau

Oketekno – Setelah penantian yang panjang, pada akhirnya ASUS ROG Phone 2 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Dan menyenangkannya lagi yaitu konsumen sudah bisa langsung mendapatkan unit Smartphone ini dalam acara perilisan yang diselenggarakan kemarin di Jakarta.

Meski hadir dengan performa yang luar biasa, tidak cuman serba premium saja, melainkan dilengkapi dengan beberapa fitur gaming seperti fan, dan sistem operasi khusus, akan tetapi harga yang ditawarkan masih lebih terjangkau ketimbang Samsung Galaxy S10 ataupun ponsel Premium lainnya loh.

Baca Juga: Calon Meta Baru Mobile Legends, Hero Ini Punya Lifesteal Lebih Ngeri Ketimbang Alucard!

Di Indonesia, ASUS ROG Phone 2 ditawarkan dalam beberapa paket penjualan. Dimana untuk model reguler dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dijual seharga Rp 8.499.000,-. Sedangkan untuk paket Ultimate Heavy Gamer Package ditawarkan seharga Rp 12.5 juta.

ASUS ROG Phone 2 Paket Heavy
ROG Phone 2 Paket Ultimate Heavy Gamer; Copyright©smartponsel

Pada paket penjualan Ultimate Heavy Gamer ini nantinya konsumen akan mendapatkan unit Smartphone ASUS ROG Phone 2 dengan RAM 12GB dan ROM 512GB, serta mendapatkan bonus aero active cooler 2, aero case, dan juga 30W aero charger.

Untuk paket reguler bisa langsung dibeli sejak kemarin, akan tetapi kalau yang ultimate heavy gamer ini cuman bisa dipesan saja. Sedangkan untuk pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada bulan Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Padahal Premium! Namun Duo HP Samsung Ini Sepertinya Harus Mulai Ditinggalkan

Sedikit tentang spesifikasi ROG Phone 2, dimana ponsel gaming satu ini ditenagai oleh chip Snapdragon 855+ dengan kelengkapan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Untuk memori internalnya sendiri sudah menggunakan UFS 3.0, sehingga pengguna bisa mendapatkan performa yang makin lancar lagi.

Layar ROG Phone 2 mengandalkan panel AMOLED seluas 6.59 inci dan beresolusi 2.340 x 1.080 piksel yang sudah didukung oleh refresh rate 120Hz. Sehingga pengguna nantinya dapat menikmati permainan dalam kualitas grafis yang halus banget. Selain itu, layar ini juga sudah mendukung gambar 10-bit HDR.

Dan soal kameranya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan ASUS ROG Phone 2 ini telah dilengkapi dengan kamera utama 48MP SONY IMX586 + 13MP Ultra Wide serta kelengkapan dual LED Flash. Dan untuk kamera selfie beresolusi 24MP, yang mana ini sudah cukup puas banget untuk lakukan video call atau semacamnya.

baca juga: Baterai Jumbo dan Fast Charging, Harga Redmi 8A Cuman Rp 1,4 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.