ASLI! Smartphone Layar Lipat Ini Rilis Cuman Rp 4,9 Juta Doang

0
465
Escobar Fold 1 Gold
Escobar Fold 1 Gold; Copyright©TNW

Perusahaan Pembesutnya Bikin Terkejut

Oketekno – Untuk sampai sekarang ini memang masih belum ada vendor yang meluncurkan Smartphone Layar Lipat dengan harga kurang dari Rp 10 juta. Model termurah saja yakni Flexpai dibanderol sekitaran Rp 18 – 19 jutaan. Sedangkan Galaxy Fold lebih mahal lagi, apalagi Mate X dimana memang kedua perangkat tersebut menyasak segmen premium.

Akan tetapi perusahaan satu ini dengan berani meluncurkan ponsel layar lipat dengan harga cuman Rp 4.9 juta doang. Perusahaan yang dimaksud yakni Escobar Inc. dipimpin oleh Roberto De Jesus Escobar Gaviria. Yang mana ia merupakan kakak kandung dari Pablo Escobar, gembong narkoba asal Kolombia yang terkenal banget di tahun 1980-an.

Baca Juga: 5 Paket ASUS ROG Phone 2 di Indonesia, Harga Paket Super Komplitnya Sampai Segini!

Walaupun rilis dengan harga setara Vivo V17 Pro, akan tetapi Escobar Fold 1 ini memiliki tingkat durabilitas yang luar biasa. Bahkan pihak perusahaan mengklaim kalau layarnya ini terbuat dari bahan plastik khusus, sehingga tidak bisa pecah ketika ditekuk berkali-kali sekalipun.

Escobar Fold 1 Beauty
Escobar Fold 1; Copyright©peru21

Meski merilis Smartphone Layar Lipat juga, namun Escobar Inc. tidak berniat sama sekali untuk menandingi Samsung ataupun Huawei yang sudah lebih dahulu memasarkan ponsel layar lipat luar biasa. Melainkan perusahaan ini malah ingin menikung Apple, dimana sebenarnya perusahaan asal AS itu masih belum punya atau merilis ponsel layar lipat.

Baca Juga: Sasak Entry-Level, Redmi 8 dan Redmi 8A Tetap Boyong Fitur Modern Ini

Olof Gustafsson sebagai CEO Escobar Inc. telah menyebutkan kalau produk yang dijual oleh Apple itu terlalu mahal dan tidak masuk akal. “Industri (smartphone) yang dulunya dijejali dengan inovasi sekarang menjadi penuh dengan perusahaan yang mencari untung,” begitulah ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Gustafsson juga menuding kalau perusahaan Apple telah menipu para konsumennya. Lantaran menyebut perangkat yang dijualnya baru, padahal teknologi yang mendukungnya merupakan teknologi lawas.

Kembali lagi ke Smartphone Layar Lipat murah meriah ini, dimana performanya dipacu oleh chip Snapdragon 8 series (Octa Core 2.8GHz), dan dilengkapi dengan dual kamera 16MP + 20MP. Layar dan desainnya mirip seperti Mate X, dimana luas layarnya mencapai 7.8 inci dan beresolusi FHD+.

baca juga: ASUS ROG Phone 2 Hadir di Indonesia Cuman Segini, Jadi Kepengen Beli Nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.