Samsung Resmi Umumkan Jadwal Perilisan Galaxy A 2020

0
1260
Galaxy A71
Galaxy A71; Copyright©BGR

Samsung Siap Rilis Galaxy A 2020 Series Terbaru Pekan Depan

Oketekno – Menjelang berakhirnya tahun 2019, sederet vendor Smartphone sudah mulai bersiap untuk menjadi yang baru dan bersaing lagi dengan kompetitif di tahun mendatang. Dan kemarin Samsung telah resmi mengumumkan jadwal perilisan Smartphone barunya yang bakal masuk ke dalam Galaxy A series.

Untuk tanggal perilisannya ini diketahui dengan jelas dalam video iklan yang telah diunggahnya melalui channel YouTube resminya. Sebagaimana video pendek tersebut, diketahui kalau Galaxy A series terbaru nantinya akan meluncur pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga: Nokia 2.3 Hadir dengan Layar Lega dan Desain Simple di Level Sejutaan

Hampir sama seperti OPPO lalu, dimana belum memasuki tahun 2020 tapi sudah meluncurkan OPPO A9 2020 dan A5 2020. Dan kali ini giliran Samsung yang menirunya dengan Galaxy A 2020, dengan versi yang masih belum jelas appa saja. Namun menurut rumor yang berkembang luas di jagat maya, diketahui kalau Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang akan dirilis.

Galaxy A 2020
Galaxy A 2020; Copyright©Samsung

Kemudian untuk bagian yang menjadi sorotan yaitu tentang desain kamera belakang Samsung Galaxy A 2020, dimana yang belum pernah diterapkan sama sekali oleh Samsung sebelumnya. Karena dalam video tersebut cuman ditunjukkan lensa dalam ukuran besar di bagian pojokan saja. Tidak ditunjukkan lebih jauh mengenai bentuk dan juga resolusi kamera yang akan tertanamkan ini.

Baca Juga: Daftar HP yang Sudah Waktunya Tamat, Tak Lagi Didukung WhatsApp!

Namun kalau berdasarkan bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya, diketahui kalau Galaxy A71 dan Galaxy A51 ini nanti akan hadir dengan konsep desain kamera mirip Galaxy M30s. Hanya saja jumlah kamera akan lebih banyak lagi, yakni ada 4 kamera belakang yang akan tertanamkan.

Masing-masing lensa kamera yang akan tertanamkan ini memiliki resolusi 48MP + 12MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor + 5MP Macro Lens. Sedangkan untuk layarnya, Galaxy A71 dikabarkan akan menggunakan panel AMOLED seluas 6.7 inci. Entah benar atau tidak segala informasi ini, nantikan saja perilisannya di Vietnam pada tanggal 12 Desember mendatang.

baca juga: Huawei Nova 6 Dirilis, Smartphone Selfie Terbaik Mulai Rp 4 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.