PUBG Mobile Siap Tawarkan Pengalaman Bermain dalam Grafis Lebih Mantap

0
646
PUBG Mobile Grafis Tinggi
PUBG Mobile; Copyright©Pinterest

PUBG Mobile Akan Dukung Grafis Lebih Tinggi Lagi

Oketekno – Bukan dari pihak Tencent secara langsung, melainkan pengumuman tentang dukungan grafis terbaru dalam game PUBG Mobile di masa mendatang ini diumumkan oleh Qualcomm dalam acara KTT yang digelarnya. Beberapa game lainnya nanti juga akan mengalami peningkatan grafis lebih baik dan berkualitas tinggi.

Untuk dukungan grafis terbaru dari game tembak-tembakan populer ini nanti baru bisa dirasakan sesungguhnya pada Smartphone yang bakal disokong oleh chipset Snapdragon 865 terbaru dari Qualcomm.

Baca Juga: ASUS ROG Phone 2 Hadir di Indonesia Cuman Segini, Jadi Kepengen Beli Nih!

Kemudian untuk dukungan yang diberikan terhadap chipset terbarunya itu yakni tentang dihadirkannya Refresh Rate setinggi 90fps dan mode HDR 10 bit dalam gim. Dimana untuk peningkatan tersebut telah melampaui mode dalam game PUBG Mobile yang sekarang.

PUBG Mobile High Grafis
PUBG Mobile; Copyright©Selular

Sebagaimana yang telah diumumkan dalam acara tersebut, dimana Snapdragon 865 ini disebut mampu menawarkan tingkat refresh rate mencapai 90 fps ketika berada dalam game. Dimana jelas saja ini memungkinkan bagi para pemain untuk mendapatkan kecepatan visual yang sangat tinggi, sehingga penampilannya sendiri bisa dinikmati dengan puas.

Akan tetapi dukungan yang ditawarkan oleh Qualcomm Snapdragon 865 ini tidak bisa bergerak sendirian. Untuk menjalankan game PUBG Mobile ataupun permainan lain dengan refresh rate 90Hz, harus didukung oleh perangkatnya itu sendiri.

Baca Juga: Daftar HP yang Sudah Waktunya Tamat, Tak Lagi Didukung WhatsApp!

Dalam pengumumannya kemarin dikatakan kalau perubahan ini tidak bisa dirasakan secara signifikan oleh para pemain, akan tetapi diharapkan bisa mendorong rentang dinamis layarnya menjadi lebih tinggi lagi, dan pengalaman bermain dalam visual lebih mulus.

Chipset Snapdragon terbaru ini diklaim mampu mendukung permainan yang memiliki orientasi pada optimasi per milidetik seperti PUBG Mobile misalnya. Dikarenakan chipset tersebut mampu menawarkan pengalaman gaming lebih stabil dalam waktu yang cukup lama.

Namun sayang tidak diungkap secara detail mengenai PUBG Mobile terkait pembaruan tersebut. Akan tetapi yang jelas Tencent akan memberikan dukungannya tahun depan, berdekatan dengan perilisan Smartphone perdana yang hadir dengan chipset 865.

baca juga: Di HP Android COD Mobile Juaranya, Tapi Game Ini Lebih Populer di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.