Tak Disangka PUBG Mobile Kalah Telak dari Musuh Bebuyutannya di YouTube

0
1246
PUBG Mobile and Supply Drop
Copyright ©GGWP

Minecraft Jadi Tayangan Terpopuler Tahun Ini

Oketekno – Seperti biasa dimana pada penghujung tahun selalu ada rewind dari YouTube yang menampilkan berbagai macam konten video paling menarik dan menyita perhatian selama 1 tahun terakhir ini. Akan tetapi untuk tayangan kali ini dijanjikan tidak akan mengecewakan seperti yang tahun lalu, sehingga menjadi video terburuk dengan dislike terbanyak.

Nah, untuk konten gaming ini yang cukup mengejutkan dimana Free Fire ternyata jauh lebih diminati di platform media streaming ini ketimbang jenis permainan yang lain termasuk PUBG Mobile sekalipun. Padahal kalau di logika itu, dalam turnamen PMCO 2019 kemarin selalu tembus menjadi video live streaming terpopuler di Indonesia.

Baca Juga: Google Play Store Rilis Daftar Aplikasi dan Game Android Terbaik 2019, Ada yang Belum Pernah Coba?

Bukan cuman itu saja, jumlah like yang didapatkan juga paling banyak sehingga membuka kesempatan bagi PUBG Mobile untuk masuk ke dalam daftar terpopuler. Akan tetapi sayangnya tidak, dan bahkan tidak masuk dalam daftar 5 besar tayangan video game terpopuler dalam YouTube Rewind 2019 kali ini.

FF
FF; Copyright©INDOZONE

Sebagaimana dikutip dari INDOZONE, diketahui kalau game Free Fire telah mendapatkan jumlah penayangan luar biasa. Dimana untuk game tersebut telah ditonton sebanyak 29,9 miliar kali di platform YouTube. Tentu ini jumlah yang luar biasa banyak, dan bahkan berdasarkan data Roblox saja kalah dengan tayangan tersebut.

Baca Juga: Setelah V2.0 Lalu, Map Mobile Legends Diupgrade Jadi Lebih Mantap Lagi

Tentu ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dimana permainan yang sebenarnya tidak terlalu mencolok dari segi turnamen, namun ternyata populer banget di platform YouTube, dan jumlah peminatnya sendiri juga masih banyak banget secara global.

Untuk posisi pertama jelas saja masih ditempati oleh game kebanggaan semua umat, meski grafisnya tidak jernih banget namun nyatanya itu lebih diminati karena menampilkan dunia virtual. Game yang dimaksudkan yakni Minecraft dengan jumlah penonton sebanyak 100,2 miliar. Kemudian di posisi kedua ada game tembak-tembakan Fortnite dengan pentonton 60,9 miliar.

Setelah itu ada tayangan Grand Theft Auto dengan jumlah penayangan 36,9 miliar views. Dan di posisi keempat dan kelima ada Free Fire dan juga Roblox yang menjadi penayangan YouTube terpopuler tahun 2019 ini. So, bagaimana dengan kalian? Manakah yang lebih disukai.

baca juga: Beberapa Istilah Penting Untuk Pemain PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.