Paket Internet Khusus Telkomsel, 3GB Cuman Rp 25k!

0
1510
Paket Internet Telkomsel
Paket Internet Telkomsel; Copyright©GadgetSquad

Internet Telkomsel Khusus Pelajar

Oketekno – Sebagai salah satu operator telekomunikasi di Indonesia dengan jangkauan jaringan yang luas, Telkomsel ternyata juga dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan penawaran paketnya yang mahal. Namun ini tidak sepenuhnya benar, dikarenakan ada beberapa paket hemat yang bisa dipakai oleh pengguna.

Misal seperti paket data IlmuPedia yang baru saja diluncurkan kemarin lalu. Untuk paket ini ditujukan khusus bagi pelajar agar tetap bisa berinteraksi dan belajar online lebih mudah, tanpa kehabisan kuota internet.

Baca Juga: Facebook Murka Layanannya Sering Dipakai Untuk Jebakan Malware

Dan untuk paket internet tersebut juga tidak bisa digunakan sebagai sembarang layanan, sebab cuman mendukung terhadap layanan belajar online seperti RuangGuru, Cakap, Quipper, dan juga Bahaso saja. Dengan begitu, pengguna tidak dapat melakukan streaming di YouTube, main sosial media atau bahkan browsing di aplikasi browser.

Perdana Telkomsel
Perdana Telkomsel; Copyright©MARKETING

Untuk paket Ilmupedia ini terdiri dari paket data seharga Rp 25.000,- saja. Dengan harga segitu, nantinya pelajar sudah bisa menikmati kuota sebesar 3GB dan bisa dinikmati selama 30 hari kedepan. Bagi kalian yang ingin mendapatkan paket Telkomsel murah khusus pelajar ini bisa langsung mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel, atau mungkin bisa melalui USSD Menu Browser di *999#, *100#, *567#, *363*844#.

Baca Juga: Nokia 2.3 Hadir dengan Layar Lega dan Desain Simple di Level Sejutaan

Paket IlmuPedia ini bisa digunakan oleh para pelanggan prabayar Telkomsel, sehingga pengguna Kartu AS, SimPATI, dan juga LOOP bisa semuanya. Dan rencananya nanti untuk pengguna LOOP akan mendapatkan aktivasi spesial, karena tengah disiapkan untuk bisa dibeli melalui aplikasi LOOPkita atau melalui LOOP.co.id.

Berkenaan dengan kehadiran paket internet Telkomsel khusus ini, CEO Cakap Tomy Yunus Tjen telah mengungkap kalau terobosan ini menjadi salah satu solusi yang datang dari teknologi untuk mengatasi permasalahan manusia. “Sejatinya, perkembangan dunia yang begitu pesat juga diakibatkan dengan semakin canggihnya teknologi,” begitulah ungkapnya.

Dengan dihadirkannya paket internet Telkomsel Ilmupedia ini nantinya diharapkan bisa membantu generasi muda dalam mendapatkan akses belajarnya lebih mudah dan murah. Khususnya bagi mereka yang menikmati layanan pembelajaran online.

baca juga: Samsung Resmi Umumkan Jadwal Perilisan Galaxy A 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.