Siap-Siap! HP Android Ini Diprediksi Banjir Peminat di 12.12 Besok

0
4077
Realme X2 Pro Screen
Layar Realme X2 Pro; Copyright©The Statement

Realme X2 Pro Bakal Kembali Diburu di 12.12

Oketekno – Event 12.12 ini nantinya akan menjadi salah satu yang spesial paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Dikarenakan dalam kesempatan tersebut, sederet e-commerce ternama di Tanah Air akan memberikan diskon gila-gilaan dan menyediakan stock barang menarik. Nah, HP Android ini bakalan mulai penjualannya lagi dalam event tersebut.

Smartphone yang dimaksud disini adalah Realme X2 Pro dimana perangkat ini baru saja hadir di Indonesia beberapa hari lalu. Dalam segi desain memang sih biasa, tidak seperti Realme 5 ataupun Realme XT yang memiliki motif keren dan cantik.

Baca Juga: Top 10 Video Paling Trending di YouTube 2019, Ada yang Belum Nonton?

Akan tetapi HP Android terbaru dari Realme ini menawarkan performa terbaik dari seluruh ponsel yang telah diriliskan sebelumnya. Dikarenakan memang X2 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 855+ yang mana ini lebih bertenaga ketimbang Samsung Galaxy S10 sekalipun. Belum lagi dengan adanya dukungan memori internal RAM 12GB, menjadikan aktivitas multi-tasking bisa berjalan mulus.

Realme X2 Pro
Realme X2 Pro; Copyright©TribunNews

Nah, hal yang menjadikan HP Android terbaru dari Realme ini nanti akan diminati oleh masyarakat luas, yakni harganya yang dibawah standar. Dengan performa seperti itu, akan tetapi Realme menawarkannya dengan harga Rp 7.799.000,- saja. Oleh karena itu, bagi kalian yang berminat dengan ponsel ini, bisa langsung persiapkan dana untuk membelinya ketika event big sale 12.12 digelar mendatang.

Bukan cuman hadir dengan performa bertenaga saja, melainkan Smartphone Android ini juga telah dilengkapi dengan panel Super AMOLED beresolusi Quad HD+. Belum lagi dengan adanya dukungan Hyperboost 2.0 dan tingkat refresh rate layar 90Hz, menjadikan ponsel ini begitu memuaskan untuk bermain game.

Kemudian ada pula dukungan dari baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 50W SuperVOOC Flash Charge. Dan untuk fotografi ataupun video ada lensa kamera 64MP yang tertanamkan di bagian belakang ponsel. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung simak spesifikasi intinya disini.

baca juga: Huawei Nova 6 Dirilis, Smartphone Selfie Terbaik Mulai Rp 4 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.