Muncul Lagi Bocoran iPhone 9 yang Bakal Jadi Versi Murah

0
444
iPhone 7
Copyright ©letemsvetemapplem

iPhone 9 Bakal Hadir Sebagai Versi Murah

Oketekno – Cukup mengejutkan memang, dikarenakan suatu barang yang sebenarnya sudah jelas dilewati oleh Apple untuk penamaannya, namun baru-baru ini kembali tersebar luas di jagat maya. Smartphone itu adalah iPhone 9, kabarnya perangkat ini nantinya akan menjadi versi murah dari Apple untuk rilis di masa mendatang.

Beberapa informasi mengabarkan kalau Apple akan mengganti SE2 menjadi 9 sebagai ponsel di level harga terjangkau. Dan beberapa kalangan menganggap kalau itu lebih sesuai, dikarenakan bentuk yang akan diusungnya juga tidak jauh berbeda ketimbang ponselnya yang rilis pada tahun 2017 silam. Begitulah informasi yang dikutip dari Gizchina.

Baca Juga: Top 10 Video Paling Trending di YouTube 2019, Ada yang Belum Nonton?

Untuk bentuknya sendiri juga sudah beredar dalam bentuk paten, dimana memang cenderung memiliki kemiripan dengan iPhone 8 jika dibanding dengan SE. Bagian layar yang bakal tertanamkan pada ponsel tersebut memiliki luas 4.7 inci. Sedangkan performanya disebut tetap hadir dengan chipset generasi terbaru dari Apple untuk tahun 2020, yakni A13 Bionic.

iPhone 9 Leak
Layar iPhone 9; Copyright©Gizchina

Sedangkan untuk memori internal yang tertanamkan tidak sebesar HP Android di kelas menengah. Melainkan iPhone 9 ini kabarnya akan hadir dengan perbekalan RAM 3GB saja dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Meski desain sama seperti pendahulunya, namun fitur 3D Touch sepertinya tidak lagi dihadirkan pada ponsel tersebut.

Bukan cuman paten saja yang beredar luas di jagat maya, melainkan harga yang akan ditawarkan untuk versi murah dari iPhone ini juga mulai terungkap. Beberapa rumor menyebutkan kalau Apple akan menawarkanya seharga US$ 399 atau sekitar Rp 5.6 juta doang. Kalau memang terwujudkan, maka itu sudah murah banget untuk sekelas produk Smartphone besutan Apple generasi terbaru.

Akan tetapi ini sebatas rumor saja, sehingga belum bisa dipercaya sepenuhnya kalau Apple bakal menghadirkan iPhone 9 di tahun 2020 mendatang. Untuk lebih jelasnya, nantikan perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Siap-Siap! HP Android Ini Diprediksi Banjir Peminat di 12.12 Besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.