Punya Layar Berlubang dan Kamera Selfie 32MP, Infinix S5 Dijual Sejutaan di Indonesia

0
930
Infinix S5 layar
Infinix S5; Copyright©Lazada

Infinix S5 Mulai Bisa Dibeli 12 Desember Mendatang

Oketekno – Seperti yang diberitakan sejak beberapa pekan lalu, dimana Infinix akan kembali menawarkan ponsel terbarunya dengan konsep layar berlubang, akan tetapi tetap menawarkan harga terjangkau. Smartphone yang dimaksud ini adalah Infinix S5.

Hp Android murah dengan layar berlubang ini sekarang telah resmi hadir di Indonesia, untuk tampilan depannya sendiri hampir sama dengan Samsung Galaxy A8s yang menyasak segmen hampir premium. Belum lagi untuk kamera selfie yang tertanamkan di bagian ini, dimana resolusinya tidak main-main. Infinix menawarkan kamera dalam resolusi 32MP yang muasin banget untuk selfie ataupun vlogging.

Baca Juga: Nokia 2.3 Hadir dengan Layar Lega dan Desain Simple di Level Sejutaan

“Pada desain bagian belakang, Infinix S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH,” seperti itulah yang disampaikan oleh Country Marketing Manager Infinix Indonesia bernama Sergio Ticoalu dalam perilisannya kemarin.

Penjualan Perdana Infinix S5
Penjualan Perdana Infinix S5; Copyright©Lazada

Untuk layar berlubangnya yang tertanamkan pada Infinix S5 ini memiliki luas 6.6 inci, dan resolusinya sudah HD+ sehingga lumayan lah untuk menikmati video ataupun bermain game. Dikarenakan menyasak segmen entry-level, maka belum dihadirkan fingerprint sensor dalam layar layaknya Vivo S1 Pro.

Baca Juga: Ada Monster Baru di Mobile Legends, Bikin HP Nggak Pernah Habis!

Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang tertanamkan, masing-masing memiliki resolusi 16MP + 5MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk satu kamera lainnya digunakan sebagai sensor low light. Dan di bagian tengahnya terdapat logo Infinix yang ditemani oleh fingerprint sensor fisik di bagian atasnya.

Dan di sektor performa Infinix S5, telah dihadirkan chipset Helio P22 yang didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie dan dilapisi oleh UI XOS 5.5. Urusan daya, telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh, sehingga menawarkan daya tahan cukup lama.

Bagi yang berminat bisa membeli ponsel ini di Lazada pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Harga Infinix S5 yang ditawarkan yakni Rp 1.999.000,- saja. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Smartfren 360GB selama 2 tahun. Akan tetapi kalau sudah nggak flash sale, harganya menjadi Rp 2.199.000,-.

baca juga: Baterai Jumbo dan Fast Charging, Harga Redmi 8A Cuman Rp 1,4 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.