Nokia Android Ini Mulai Dapatkan Update Android 10

0
524
Nokia 9 PureView
Nokia 9 PureView; Copyright©Techradar

Update Android 10 Mulai Bergulir Untuk Smartphone Ini

Oketekno – Setelah cukup lama dinantikan, pada akhirnya ada 1 model Nokia Android lainnya yang mendapatkan dukungan pembaruan sistem operasi Android 10. Smartphone yang mulai menerima pembaruan ini menyasak segmen premium, siapa lagi kalau bukan Nokia 9 PureView.

HMD Global sebelumnya telah menggulirkan jadwal pembaruan OS Android ini, dan sesuai dengan jadwalnya dimana Smartphone 5 kamera pertama di Dunia itu telah mulai mendapatkan pembaruan juga sekarang.

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

Informasi ini telah disampaikan langsung melalui akun sosial media Twitter resmi @NokiaMobile. Yang mengungkap kalau ini merupakan pembaruan keduanya pada Nokia Android untuk mendapatkan OS Android 10. Dikarenakan untuk model pertama yang mendapatkan pembaruan OS ini adalah Nokia 8.1.

Nokia Android Update Android 10
Nokia 9 PureView Update Android 10; Copyright©Twitter

Dikarenakan sudah mendapatkan dukungan update Android 10, maka pengguna Nokia 9 PureView nantinya dimungkinkan untuk mendapatkan berbagai macam fitur baru yang menarik dan bermanfaat dalam kesehariannya, seperti smart reply, navigasi gerakan baru, Family Link, sampai ke privasi yang telah mendapatkan penambahan kendali lokasi.

Baca Juga: Paket Internet Khusus Telkomsel, 3GB Cuman Rp 25k!

Tidak cuman itu saja, pengguna juga sudah bisa mulai menikmati mode malam pada Smartphone Nokia Android miliknya setelah mengunduh pembaruan tersebut. HMD Global juga tidak lupa untuk ikut menyertakan patch keamanan terbaru dari Google dalam update OS kali ini.

Misi HMD Global untuk menggulirkan pembaruan sistem operasi Android 10 ini masih belum selesai, bisa dikatakan akhir tahun 2019 ini sekedar permulaannya saja. Dikarenakan di tahun 2020 mendatang bakalan banyak Nokia Android yang bakalan mendapatkan pembaruan OS tersebut. Jika kalian termasuk salah satunya, harap bersabar untuk menunggu pembaruan tersebut.

Sekedar pengetahuan saja bahwasanya Nokia Android memang tidak moncer seperti perangkat dari vendor asal China untuk pasar Smartphone Indonesia. Meski demikian, yang berminat untuk memiliki ponsel canggih dari vendor legend ini juga tidaklah sedikit, masih cukup banyak kalangan percaya akan kualitas yang ditawarkan oleh Nokia. Mungkin itu termasuk kalian salah satunya.

baca juga: Punya Layar Berlubang dan Kamera Selfie 32MP, Infinix S5 Dijual Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.