4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

0
540
ASUS ROG Phone 2 Indonensia
ROG Phone 2; Copyright©Topmetro

Kelebihan ASUS ROG Phone 2

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia sudah ada beberapa model Smartphone Gaming, akan tetapi yang sudah beredar di pasaran cuman ada 2 pilihan saja, yakni Black Shark 2 Pro dan ASUS ROG Phone 2. Dan kedua perangkat ini ditawarkan di segmen harga yang sama persis.

Oleh karenanya menimbulkan kebingungan bagi para gamers untuk memilih, manakah perangkat yang sebaiknya bisa dibeli untuk menjadi alat untuk memuaskan aktivitas bermainnya. Apakah produk dari ASUS ini, atau mungkin Black Shark?

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

Khusus pecinta produk ROG, untuk lebih meyakinkan lagi kalau Smartphone Gaming besutan anak usaha ASUS ini memang lebih baik ketimbang pesaing. Simak 4 kelebihannya sebagai berikut.

Wujud ROG Phone 2
ROG Phone 2; Copyright©Merdeka
  1. Punya Refresh Rate 120Hz

Pesaing memang menyebut memiliki tingkat respon sentuhan pada layar yang mencapai 240Hz, akan tetapi itu bukanlah refresh rate yang sebenarnya, dan dalam keadaan normal hanya 60Hz saja. Jauh berbeda dengan ASUS ROG Phone 2 yang memang menawarkan layar dengan refresh rate 120Hz, setara dengan Razer Phone series.

  1. Air Trigger

Fitur Air Trigger ini mampu menjadi tombol tambahan khusus, dimana fitur tersebut bisa mendeteksi pergerakan jari pengguna, sehingga bisa mendapatkan pengalaman bermain game mobile dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Siap-Siap! HP Android Ini Diprediksi Banjir Peminat di 12.12 Besok

  1. 2 Port Charger

Biasanya pemain akan kesulitan ketika dirinya sudah tidak lagi bisa menyematkan charging ketika port USB Type C nya kepake yang lain. Sebagai solusinya, ASUS telah dual port, sehingga pemain bisa tetap bermain dengan puas sembari transfer data dan juga melakukan charging.

ASUS ROG Phone 2 with Fan
ROG Phone 2; Copyright©Suara

Ada aksesoris fan tambahan yang bisa ditancapkan ke perangkat, dan ini menggunakan USB Port kedua pada ponsel yang ada di bagian samping. Tapi tenang, kalian masih bisa tetap menggunakannya kok, karena di aksesoris fannya juga ada port penggantinya.

  1. Baterai Jumbo

Kelebihan lain yang dimiliki oleh ASUS ROG Phone 2 yakni terkait kapasitas baterainya yang besar. Dengan adanya baterai sebesar 6.000 mAh, diklaim pengguna bisa bermain PUBG Mobile hingga 7 jam tanpa berhenti.

Dan sebenarnya ada kelebihan lain, yakni pendingin internal yang tertanamkan di ASUS ROG Phone 2. Akan tetapi teknologi ini disematkan juga di perangkat pesaing, sehingga bisa dibilang sama saja. Tapi kelebihannya, ASUS menawarkan fan tambahan untuk pengalaman game lebih ekstrem dan puas.

baca juga: Tips Mendengarkan Pesan Suara WhatsApp Diam-Diam Tanpa Headset

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.