Top 10 HP Android Tercepat Bulan Kemarin, Dua Terbaik Sudah Rilis di Indonesia!

0
495
ASUS ROG Phone 2 Paket Heavy
ASUS ROG Phone 2 Paket Heavy; Copyright©smartponsel

10 HP Android Terbaik di Segmen Premium dan Menengah

Oketekno – Mungkin di bulan ini setelah gajian masih bingung mau membeli Smartphone yang  mana, lantaran banyaknya pilihan di pasar. Kalau kalian mencari yang tercepat di Dunia berdasarkan hasil Benchmark yang dihasilkan dari AnTuTu, bisa simak 20 HP Android terbaik berikut sebagai referensinya.

Dikatakan 20 dikarenakan AnTuTu kini telah membagi kelasnya, dimana ada segmen premium dan kelas menengah. Akan tetapi ada beberapa yang memang masuk segmen kurang tepat, dikarenakan vendor telah menawarkan spesifikasi paling premium, tapi harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau.

Baca Juga: 4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

Untuk segmen premium ada ASUS ROG Phone 2 yang menjadi HP Android terbaik versi AnTuTu. Siapa sangka kalau Smartphone Gaming yang baru saja hadir di Indonesia ini menawarkan harga yang terjangkau banget, yakni cuman Rp 8 jutaan doang. Namun performanya sudah muasin banget, terlebih adanya aksesoris tambahan yang bisa disematkan, membuat pengalaman gaming semakin mantap yang pasti.

Top 20 Best HP Android Terbaik November 2019
HP Android Terbaik November 2019; Copyright©AnTuTu

Sedangkan untuk di segmen kelas menengah, telah dirajai oleh Smartphone yang sudah hadir di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000,- doang, ponsel itu yakni Redmi Note 8 Pro. HP Android besutan Redmi ini telah berhasil mengalahkan beberapa perangkat lainnya yang bahkan memiliki nilai jual lebih tinggi darinya, seperti OPPO Reno 2, Mi 9T, bahkan Samsung Galaxy A80 juga.

Baca Juga: Punya Layar Berlubang dan Kamera Selfie 32MP, Smartphone Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

Sekilas tentang ASUS ROG Phone 2, Smartphone Gaming satu ini telah hadir dengan chipset Snapdragon 855+ dan didukung oleh RAM hingga 12GB. Untuk pake super lengkap dari ponsel gaming satu ini dijual seharga Rp 22 juta, konsumen akan mendapatkan 1 koper yang berisi unit ponsel dan beragam aksesoris yang bisa disematkan.

Kemudian untuk HP Android murah Redmi Note 8 Pro telah unggul di sektor kameranya, dimana ponsel ini menawarkan kemampuan lensa utama beresolusi 64MP, yang didukung oleh 3 lensa kamera lainnya. Kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 20MP. Bisa menghasilkan performa luar biasa, karena berkat chipset gaming dari MediaTek yang tertanamkan.

baca juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.