OPPO Reno 10X Zoom Versi Baru Siap Hadir di Indonesia

0
328
Raisa Reno 10X Zoom
Raisa Reno 10X Zoom; Copyright©OPPO

OPPO Reno 10X Zoom 12GB Segera Tiba di Indonesia

Oketekno – Kehadiran OPPO Reno series di Indonesia menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi sang vendor, dikarenakan memang jumlah peminatnya yang luar biasa. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah dan premium itu telah menyita perhatian masyarakat luas. Tidak terkecuali OPPO Reno 10x Zoom yang menjadi sorotan lantaran teknologi kamera baru yang dipakai.

Beberapa kali ponsel ini ditawarkan dalam model spesial, seperti di bulan Juli 2019 kemarin misalnya yang menawarkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition. Kemudian di bulan Agustus 2019 lalu ada sekitar 11 model Smartphone yang berbeda, dimana masing-masing unit dibuat oleh para seniman ternama di Indonesia, dan setiap model hanya ada 1 unit di Dunia.

Baca Juga: Tips Mendengarkan Pesan Suara WhatsApp Diam-Diam Tanpa Headset

Masih belum selesai, kini direncanakan kalau OPPO Reno 10X Zoom akan hadir kembali dalam opsi yang lebih besar, dan ketersediaannya mungkin tidak limited lagi seperti sebelumnya. Varian baru yang dimaksudkan ini bakal hadir dengan perbekalan memori internal RAM sebesar 12GB. Jelas ini lebih besar ketimbang sebelumnya yang cuman 8GB saja.

OPPO Reno 10X Zoom 12GB
OPPO Reno 10X Zoom 12GB; Copyright©OPPO

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh OPPO Indonesia melalui akun sosial media Twitter resmi miliknya, disebut kalau OPPO Reno 10X Zoom dengan RAM 12GB ini nanti akan dijual perdana dalam event Harbolnas 12.12. Kalian bisa mendapatkannya di toko resmi OPPO yang ada di berbagai e-commerce Indonesia.

Baca Juga: 4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

Tidak ada perubahan lain yang ditawarkan selain peningkatan internal RAM. Untuk kapasitas penyimpanan yang ditanamkan juga masih memiliki luas 256GB saja. Kemudian untuk sektor performanya telah dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Dan pada urusan daya tetap disuplai oleh baterai berkapasitas 4.065 mAh dimana telah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 juga. Melalui teknologi fast charging ini, diklaim Reno 10X Zoom mampu terisi penuh hanya dalam 80 menit saja.

Kemudian di bagian kamera, OPPO Reno 10X Zoom telah dilengkapi dengan sensor kamera SONY IMX586 48MP + 8MP Ultra Wide + 13MP Telephoto Hybrid Zoom 10x. Sedangkan lensa kamera selfie yang tersematkan pada bagian Pivot Rising Camera memiliki resolusi 16MP.

baca juga: Top 10 HP Android Tercepat Bulan Kemarin, Dua Terbaik Sudah Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.