Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A51 Mulai Terungkap

0
754
Galaxy A51
Samsung Galaxy A51; Copyright©SlashLeaks

Samsung Galaxy A51 Punya Kamera 48MP

Oketekno – Menurut informasi yang beredar luas beberapa hari lalu, disebutkan kalau Samsung akan meluncurkan duo Smartphone terbarunya 2 hari lagi. Tidak diungkap secara jelas Galaxy A 2020 series manakah yang akan diluncurkan. Namun beberapa kabar menyebut kalau Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang akan dirilis sebentar lagi.

Beberapa hari menjelang perilisannya, kini telah terungkap tentang kemampuan 4 kamera yang akan ditanamkan pada Galaxy A51. Dan ternyata mengalami peningkatan dari pendahulunya, bukan dari segi jumlah saja, melainkan kemampuannya juga lebih tinggi ketimbang Samsung Galaxy A50.

Baca Juga: Apple dan Samsung Digugat Karena Bahayakan Penggunanya

Untuk lensa kamera utama yang tertanamkan memiliki resolusi 48MP, dan untuk bukaannya sebesar f/2.0. Kemudian, Samsung juga menyematkan lensa kamera 12MP yang berkemampuan Ultra Wide Angle untuk mengambil gambar pemandangan atau foto group dalam sudut pandangan yang luas.

Kamera Samsung Galaxy A51
Kamera Samsung Galaxy A51; Copyright©SlashLeaks

Lalu sensor ketiga yang tertanamkan pada Samsung Galaxy A51 yakni sensor kedalaman alias depth sensor untuk menghasilkan jepretan berefek bokeh, resolusinya sebesar 5MP. Sedangkan untuk lensa kamera keempat memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dalam jarak yang sangat dekat, resolusinya yakni 5MP.

Baca Juga: Apple Disebut Tengah Siapkan iPhone Tanpa Lubang

Kemudian untuk kamera depan yang ditanamkan bukan lagi notch mungil, melainkan sudah mengadopsi desain yang sama seperti Samsung Galaxy Note 10, yakni lubang di tengah layar. Pada bagian lubang tersebut nantinya akan ditanamkan lensa kamera yang memiliki resolusi 32MP. Dimana resolusi ini sendiri sama seperti pendahulunya yang rilis beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy A50s.

Beberapa informasi yang beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Samsung Galaxy A51 ini nanti akan hadir dengan panel AMOLED seluas 6,5 inci beresolusi Full HD+. Sedangkan performanya masih sama seperti Galaxy M30s, yakni menggunakan chipset Exynos 9611. Nantinya chipset ini akan didukung oleh memori internal RAM 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB.

Dan dalam urusan daya disebutkan kalau Samsung Galaxy A51 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh, serta dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di layar sebagai sistem keamanan ponsel. Benarkah demikian? Nantikan perilisannya yang sudah tidak lama lagi.

baca juga: 4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.