Gimana Spesifikasi Galaxy Fold 2, Samsung?

0
447
Samsung Galaxy Fold 2
Samsung Galaxy Fold 2; Copyright©Gizmochina

Samsung Galaxy Fold 2 Punya Kamera 108MP

Oketekno – Dalam beberapa bulan terakhir ini sudah mulai ramai diperbincangkan terkait generasi penerus Smartphone Layar Lipat Samsung yang akan dinamakan Galaxy Fold 2. Kemarin lalu ada ungkapan kalau ponsel ini akan mengadopsi desain yang berbeda ketimbang sebelumnya, karena menggunakan teknologi calmshell.

Untuk desain tersebut sekarang ini sudah diadopsi oleh anak usaha Lenovo, melalui produk yang hadir di pasaran dengan nama Motorola Razr. Smartphone tersebut tetap mempertahankan tampilan ponsel jadulnya, akan tetapi dengan tampilan dan body lebih modern, sebab bagian tombolnya digantikan dengan layar.

Baca Juga: 4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

Kembali lagi ke Samsung Galaxy Fold 2, dimana berdasarkan informasi yang disampaikan oleh GSMArena, sumber yang diklaim mengetahui tentang rencana vendor asal Korea Selatan itu menyebut kalau Smartphone Layar Lipat generasi kedua Samsung akan dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi 108MP yang dilengkapi dengan dukungan 5x optical zoom.

Galaxy Fold 2
Samsung Galaxy Fold 2; Copyright©GSMArena

Sebelumnya Samsung Galaxy S11 yang disebutkan akan rilis Februari 2020 mendatang juga akan dilengkapi dengan kamera sebesar 108MP juga. Lantas, apakah kemampuan ini sama atau tidak dari kamera yang tertanamkan pada Galaxy Fold 2 mendatang. Masih belum ada konfirmasi resmi dari Samsung berkaitan dengan persoalan tersebut.

Baca Juga: Tips Mendengarkan Pesan Suara WhatsApp Diam-Diam Tanpa Headset

Disamping itu, Samsung Galaxy Fold yang merupakan Smartphone Layar Lipat generasi pertama dari vendor Top 1 di Dunia ini bakalan membuka masa pemesanan perdananya di Indonesia Pekan depan. Bagi kalangan yang ingin mendapatkan ponsel Premium ini secara resmi dengan nomor IMEI yang tentunya pasti terdaftar di Kemenperin, sudah bisa langsung mulai melakukan pemesanannya lewat situs belanja Samsung.com atau mungkin toko resminya yang ada di e-commerce Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengedepankan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Samsung telah konsisten menghadirkan gebrakan baru di industri yang salah satunya ditunjukkan oleh hadirnya Samsung Galaxy Fold,” seperti itulah yang disampaikan oleh Samsung dalam undangan yang telah disebarkan kepada beberapa awak media Indonesia.

baca juga: Siap-Siap! HP Android Ini Diprediksi Banjir Peminat di 12.12 Besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.