PUBG Mobile Bakal Lebih Sulit Lagi Nih Jika Update Ini Digulirkan

0
597
PUBG Mobile AKM
Copyright ©GuruGamer

Ada 2 Blue Zone dalam 1 Game

Oketekno – Bagi para pro player tentunya mendapatkan WWCD di publik server itu sudah menjadi hal biasa dan makanan keseharian mereka dalam game PUBG Mobile. Akan tetapi bagaimana dengan para pemain biasa? Tentu akan mendapatkan kesulitan atau tantangan tersulit untuk menjadi yang terbaik dalam game Battle Royale tersebut.

Dan Tencent games belum lama ini juga telah memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan, dikarenakan mengungkap kalau kedepan semua pemain harus memiliki sifat permainan yang bar-bar. Tidak ada lagi mendarat, ngeloot, dan camping dalam circle sepanjang permainan.

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

Diketahui PUBG Corp selaku developer dari PUBG PC juga telah mulai melakukan uji coba fitur baru pada server test-nya, yakni menambahkan Blue Zone satu lagi yang memungkinkan pemain tidak bisa merasa aman meski sudah berada di dalam zona sekalipun. Dikarenakan di dalam zona akan ada zona lagi. Hmm, seperti apakah itu? Simak saja gambarannya dalam tangkapan layar berikut.

PUBG PC Zona Kedua
PUBG PC Zona Kedua; Copyright©GAMEBROTT

Ini diterapkan oleh PUBG Corp karena dianggap para pemain sudah merasa terlalu nyaman ketika sudah masuk ke dalam zona, sehingga mereka akan melakukan camping alias berlindung di tempat itu terus hingga posisi zona bergerak lagi. Biasanya ini dilakukan oleh pemain PUBG Mobile, dan menjadi salah satu strategi terbaiknya dalam mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Melihat Kesuksesan COD Mobile yang Luar Biasa Setelah 2 Bulan Rilis

Selain mengungkap kalau tidak ada istilah nyaman dalam zona, PUBG Corp juga menyampaikan kalau player kemungkinan tidak bertemu banyak musuh dalam game, akan tetapi mereka akan lebih sering bertemuan dengan Blue Zone yang secara random akan muncul di dalam zona nyaman.

Untuk mekanisme blue zone kedua dalam game PUBG PC ini yakni:

  • Berlangsung ketika circle pertama sampai 1 circle sebelum yang terakhir
  • Damage yang diterima sama ketika pemain berada di luar zona
  • Blue Zone kedua tidak akan muncul di circle terakhir

Memang sih untuk sementara ini masih diuji di PUBG PC. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau fitur tersebut akan hadir di PUBG Mobile juga di masa mendatang.

baca juga: 4 Kelebihan ASUS ROG Phone 2 yang Tidak Dimiliki Smartphone Gaming Pesaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.