Sword of Shadows, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
305
Sword of Shadows
Sword of Shadows; Copyright©Heavy

Gameplay Sword of Shadows

Oketekno – Sebuah game petualangan berikut menawarkan grafis yang memuaskan banget, dan jalan cerita yang diusung juga tidak mengecewakan. Dimana dalam game Sword of Shadows ini memang ditawarkan pengalaman bermain otomatis, akan tetapi pemain juga dapat mencoba mengendalikan sendiri karakter utama yang dimilikinya.

Dalam game petualangan berikut, pemain bisa bebas berekspresi dengan karakter yang dimilikinya, berkelana kemana aja dimau dalam sebuah map/peta yang sangat luas. Pemain diberikan beberapa misi yang sesuai dengan jalan cerita dalam game. Entah itu sekedar bercakap dengan karakter lain dalam game hingga bertarung melawan monster yang cukup mengerikan.

Baca Juga: 5 Game MOBA Selain Mobile Legends yang Nggak Kalah Seru

Sama seperti game MMORPG lainnya, dimana karakter yang ada dalam game akan terus mengalami perkembangan setiap waktu, mulai dari skill hingga penampilan dari karakter itu sendiri. Semakin tinggi level yang dimilikinya, maka kemampuan yang dimiliki juga akan lebih dahsyat. Belum lagi dengan penambahan beberapa item yang ditawarkan, maka kekuatannya akan lebih hebat lagi.

Gameplay Sword of Shadows
Gameplay Sword of Shadows; Copyright©Gameskinny

Di awal permainan, nantinya kalian akan ditawarkan dengan beberapa jenis karakter yang bisa dipilih berdasarkan daya tarik serta gaya permainan kalian dalam game. Karakter inilah yang bakal menemani kalian dalam waktu yang sangat lama.

Setelah pemilihan karakter dan penentuan nama, barulah petualangan dalam game dimulai. Dan masalah grafis yang ditawarkan tidak mengecewakan, game ini memang memiliki grafis yang menakjubkan, begitu juga dengan efek pertarungan yang ditawarkan.

Baca Juga: Lord of Estera, Game Petualangan dengan Cerita yang Menarik

Akan tetapi disamping kualitas grafisnya yang sangat tinggi, resource yang dibutuhkan oleh game petualangan satu ini juga sangat berat, sehingga kalau device kalian berspesifikasi rendah, sangat berat untuk memainkannya. Dan lebih disarankan mencari game petualangan lainnya saja, sebab Sword of Shadows sangat berat sekali.

Bagi kalian yang penasaran dengan keseruan dari game Sword of Shadows, bisa langsung mendapatkannya di Google Play Store, pengguna ponsel berbasis Android bisa mengunduh game ini dalam file size 56MB (belum termasuk data tambahan). Sedangkan di App Store, pengguna ponsel berbasis iOS bisa mendapatkan game ini dalam file size 1,7GB.

baca juga: Beach Buggy Racing 2, game balap mobil yang seru dan menarik banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.