Mulai Dijual, Dapatkan Redmi 8 dan Redmi 8A Lebih Murah Disini

0
542
Redmi 8 Indonesia
Redmi 8 Indonesia; Copyright©WinNetNews

Redmi 8 Mulai Dijual Nanti Malam

Oketekno – Beberapa waktu lalu Redmi telah meluncurkan Smartphone murah terbarunya yang cukup menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya Redmi Note 8 series saja, melainkan yang paling baru kemarin ditawarkan dengan harga lebih murah lagi, yakni Redmi 8 series.

Redmi 8 dan Redmi 8A telah hadir dengan perbekalan spesifikasi yang menarik di level sejutaan. Akan tetapi yang paling diunggulkan yakni tentang perbekalan baterai yang tertanamkan, dimana hadir dengan kapasitas besar, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya paling cepat di kelasnya.

Baca Juga: Redmi K30 5G Resmi Dirilis, Jadi yang Paling Murah di Dunia

Rilis perdana 4 Desember 2019 kemarin, akan tetapi Xiaomi Indonesia tidak langsung menawarkannya di pasaran. Melainkan untuk pemasarannya sendiri baru akan dilakukan nanti malam tepat pukul 00.00 WIB di 3 tempat secara online dan 1 jenis toko offline. Diantaranya yakni Mi.com, Shopee, Lazada, dan Authorized Mi Store yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia.

Redmi 8 Murah
Redmi 8 Murah; Copyright©Lazada

Dalam penjualan perdananya kali ini harga Redmi 8 ataupun 8A yang ditawarkan tidak sama seperti harga normal ketika hadir di pasaran mendatang. Pada flash sale pertamanya ini nanti untuk model reguler dengan memori internal 3GB/32GB akan dijual seharga Rp 1,7 juta. Kemudian untuk versi yang lebih besar ditawarkan dengan harga Rp 100k lebih mahal.

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

Sedangkan untuk harga Redmi 8A lebih murah lagi, yakni konsumen bisa mendapatkannya cuman dengan budget Rp 1,4 juta doang. Hanya ada 1 varian yang ditawarkan oleh Redmi untuk Smartphone termurahnya itu, yakni dengan kelengkapan memori internal 2GB/32GB.

Ketika sudah tidak dalam masa flash sale mendatang, konsumen bisa mendapatkan unit Smartphone murah ini dengan harga Rp 50 ribu lebih mahal di berbagai toko online resmi ataupun ritel offline mitra Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam penjualan perdananya ini, Mi.com menyediakan kedua model Smartphone tersebut, begitu juga dengan Authorized Mi Store. Akan tetapi kalau Lazada cuman menawarkan Redmi 8 saja, sedangkan Shopee yakni model murahnya, Redmi 8A.

baca juga: Gara-Gara Update Ini, Banyak Pengguna yang Ancam Hapus WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.