Tips Menggunakan Lolita Untuk Hadang Serangan Chang’e dan Lesley yang Mematikan di Mobile Legends

0
992
Lolita Lion Dance Mobile Legends Wallpaper
Lolita Lion Dance Mobile Legends Wallpaper; Copyright©UHDPaper

Serangan Chang’e dan Lesley Nggak Berasa Sama Sekali

Oketekno – Bagi para pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero Chang’e dan Lesley, kedua hero ini sama-sama memiliki serangan yang mematikan banget. Oleh karena itulah, mereka selalu dalam perlindungan team, dan memberikan serangan membabi buta terhadap lawannya untuk memenangkan setiap war yang dilakukan.

Ketika menemukan musuh yang pick hero tersebut, segeralah pakai Lolita untuk menghadangnya. Hero ini menjadi tank paling efektif untuk menggagalkan setiap serangannya, sebab dengan skill 2 lolita semua serangan yang dilancarkan oleh Chang’e ataupun Lesley tidak ada apa-apanya.

Baca Juga: Mulai Dijual, Dapatkan Redmi 8 dan Redmi 8A Lebih Murah Disini

Serangan Chang’e yang paling ditakuti adalah ultimate miliknya, dikarenakan dengan ulti tersebut seluruh team yang ada di hadapannya akan rata semuanya dalam waktu singkat. Namun lolita bisa mengatasi ini, dikarenakan sama-sama fokus pada 1 arah, sehingga itu memudahkan pemain dalam menghalau setiap serangannya.

Gameplay Lolita
Gameplay Lolita; Copyright©Istimewa

Jika Chang’e melakukan ultimate, segera aktifkan skill 2 lolita untuk menerima serangannya, lindungi team dari serangannya hingga meteor shower habis. Jika ada marksman yang dibelakang lolita, ini akan lebih menguntungkan, dikarenakan mereka tidak akan terkena serangan dari musuh, namun malah bisa menyerang dengan bebas di belakang lolita.

Baca Juga: Auto WIN! Pakai Hero Ini Jika Ada Marksman yang Sakit Banget di Mobile Legends

Begitu juga dengan lesley, serangan paling mematikannya di skill 1. Ketika lesley nampak menghilang dari pandangan, segera keluarkan skill 2 untuk menghadang setiap serangannya. Akan tetapi kalau saat war, pastikan selalu aktifkan skill ini, dikarenakan lesley akan melancarkan serangan membabi buta terhadap team kalian.

Dan kalau memang ada celah, kalian bisa langsung dash mendekat ke arah hero inti musuh dengan skill 1, kemudian langsung klik ikon basic attack guna memberikan stunt terhadap hero tersebut. Saat inilah yang paling tepat bagi team untuk menghabisi musuh paling berbahaya dengan mudah dan cepat.

Lalu skill ultimate Lolita tidak cuman bisa untuk memberikan stunt terhadap musuh dalam area yang luas saja, melainkan bisa dipakai untuk mengancam musuh agar kocar-kacir menghindari area yang telah dikunci oleh hero tank kecil dan paling efektif di Mobile Legends berikut. Jadi, jangan ragu kalau ketika musuh tengah kumpul untuk mengeluarkan ultimate langsung.

baca juga: Calon Meta Baru Mobile Legends, Hero Ini Punya Lifesteal Lebih Ngeri Ketimbang Alucard!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.