Vivo V17 Resmi Diluncurkan, Harganya?

0
784
Vivo V17 Reguler
Vivo V17 Reguler; Copyright©XDA Developer

Vivo V17 Hadir dengan Layar Berlubang dan 4 Kamera

Oketekno – Masih belum selesai ternyata, baru-baru ini diketahui Vivo telah meluncurkan Smartphone terbarunya lagi yang menyasak segmen pasar kelas menengah. Smartphone tersebut yakni Vivo V17 dengan mengunggulkan layar berlubang dengan kamera selfie beresolusi tinggi.

V17 secara resmi diluncurkan di India, ini merupakan model terjangkau dari Vivo V17 Pro yang sudah beredar luas di pasar Indonesia dengan mengusung dual kamera pop-up. Akan tetapi model regulernya ini lebih memilih menggunakan lubang di layar saja, untuk penyematan lensa kamera 32MP.

Baca Juga: Serius Tandingi Xiaomi, Samsung Berencana Rilis Smartphone 5G Murah

Lubang tersebut terletak di bagian pojok kanan atas layar yang memiliki luas 6,44 inci. Panel yang digunakan yaitu OLED, dan memiliki resolusi Full HD+, serta memiliki aspect rasio sebesar 20:9. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat susunan kamera yang mirip seperti Samsung Galaxy M30s.

V17
Vivo V17 Reguler; Copyright©Wikipedia

Di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang tertanamkan pada bagian persegi panjang di pojok kanan atas layar. Masing-masing lensa kamera tersebut memiliki resolusi 48MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. 3 lensa kamera tersusun vertikal, dan 1 lensa lainnya sejajar dengan susunan paling bawahnya, dan di atasnya persis tersematkan LED Flash untuk membantu penerangan ketika mengambil gambar di kondisi cahaya ruangan minim.

Masalah performa Vivo V17, Smartphone ini telah dipacu oleh chipset Snapdragon 675 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan masalah daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W melalui USB Type-C yang tersematkan di bagian bawah ponsel.

Harga Vivo V17 yang ditawarkan di India yakni 22.900 rupee atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Opsi warna yang ditawarkan yakni Glacier Ice dan Midnight Ocean. Tidak diketahui secara pasti kapan ponsel tersebut bakalan rilis di pasar global, atau mungkin malah tidak bakalan hadir untuk Negara lainnya.

baca juga: 6 Tips Dapat Uang dari YouTube Secara Langsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.