Spesifikasi Detail OPPO Reno 3 Mulai Bermunculan

0
382
OPPO Reno 3
OPPO Reno 3; Copyright©Android Authority

Spesifikasi OPPO Reno 3 5G Muncul di TENAA

Oketekno – Semakin dekat dengan perilisannya, wajar saja kalau spesifikasi yang bakal ditawarkan untuk OPPO Reno 3 ini mulai bermunculan ke publik. Dan belum lama ini diketahui kalau sebagian besar spesifikasi yang bakal tertanamkan pada ponsel tersebut telah muncul di TENAA.

Untuk spesifikasi ponsel yang muncul di TENAA ini merupakan model tingginya, yaitu OPPO Reno 3 Pro 5G yang terdaftar dengan nomor model PCRM00 / PCRT00. Disebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menggunakan panel layar AMOLED seluas 6,5 inci yang memiliki resolusi sebesar 2400 x 1080 piksel.

Baca Juga: Vivo V17 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Tidak akan menggunakan notch ataupun penerapan desain kamera pop-up, melainkan OPPO akan mendesain Smartphone 5G terbarunya ini persis seperti Vivo Z1 Pro, menggunakan lubang di bagian pojok kiri atas layarnya sebagai rumah bagi kamera selfie. Jelas ini sejalan dengan bocoran yang selama ini beredar luas di Jagat Maya.

OPPO Reno 3 5G TENAA
OPPO Reno 3 5G TENAA; Copyright©TENAA

Selain itu, berdasarkan informasi sebelumnya disebutkan kalau OPPO Reno 3 Pro 5G ini nantinya akan hadir dengan menggunakan layar yang berkemampuan refresh rate 90Hz hingga 180Hz. Dan layarnya ini sekaligus akan dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar, sama seperti OPPO Reno 2 yang kini telah beredar luas di pasar ponsel Indonesia.

Baca Juga: Gara-Gara Update Ini, Banyak Pengguna yang Ancam Hapus WhatsApp

Dan masalah performa disebut akan menggunakan chipset yang sama dengan Smartphone 5G termurah di Dunia (Redmi K30 5G), yakni Snapdragon 765G. Chip tersebut nantinya akan didukung oleh memori internal RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Lalu dalam urusan fotografi bakal ditanamkan 4 kamera belakang tersusun secara vertikal, masing-masing berkemampuan 48MP + 13MP + 8MP + 2MP, yang didukung oleh LED Flash. Sedangkan lensa kamera selfie yang tertanamkan beresolusi 32MP, kemampuan ini persis seperti Vivo X30 yang tidak lama lagi bakal beredar pula di pasaran.

Tidak disebutkan secara pasti jadwal perilisan OPPO Reno 3 5G ini, akan tetapi yang jelas situs resmi perusahaan sudah mulai mengeluarkan beberapa bocoran terkait ponsel tersebut. Dengan begitu bisa dikatakan kalau perilisannya sudah tidak lama lagi.

baca juga: Mulai Dijual, Dapatkan Redmi 8 dan Redmi 8A Lebih Murah Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.