Cuman Rp 400 Ribu Doang, HP Ini Sudah Bisa Dipakai Facebook dan YouTube

0
777
Hape Online Bisa Facebook YouTube WhatsApp
Hape Online; Copyright©YangCanggih

HP Online Rp 400 Ribuan Bisa FB, YouTube, Hingga W.A

Oketekno – Untuk menikmati platform Facebook ternyata tidak perlu perangkat dengan harga mahal, dikarenakan konsumen sudah bisa menikmati layanan sosial media ini dengan perangkat dengan harga yang murah banget. Seperti Hape Online yang baru-baru ini diluncurkan oleh Indosat bersama vendor Smartphone lokal, Advan.

Namun ini bukanlah ponsel pintar, melainkan feature phone yang sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G. Dengan begitu, pengguna sudah bisa menikmati akses internet dalam ponsel yang berukuran mungil ini, sehingga mudah dibawa. Masalah kecepatan jaringan yang bisa ditangkap oleh perangkat ini juga tidak kalah cepatnya dengan HP Android.

Baca Juga: Vivo V17 Resmi Diluncurkan, Harganya?

Hendri Mulya Sam selaku Chief Sales & Distribution Officer dalam acara perilisannya kemarin telah mengungkap kalau ini merupakan strateginya dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk beralih dari jaringan 2G ke jaringan 4G yang lebih cepat. Terlebih dengan banderolan harganya yang cuman Rp 450 ribu doang, menjadikan perangkat ini bisa dijangkau dengan mudah oleh konsumen.

Hape Online
Hape Online; Copyright©CNN Indonesia

Tidak cuman bisa digunakan untuk main Facebook saja, melainkan Hape Online ini juga memiliki beberapa aplikasi sosial media lainnya seperti WhatsApp, YouTube, Twitter dan bahkan Google Maps loh. Jelas saja perangkat ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang mungkin memiliki perangkat Smartphone dengan ukuran besar, namun ketika bepergian tidak memiliki banyak tempat untuk membawanya, atau mungkin sebagai alternatif ketika HP Android utama mati karena kehabisan baterai.

“Peluncuran ponsel ini untuk pengguna 2G dan migrasi ke feature phone 4G Harga terjangkau sekitar Rp 450 ribu,” begitulah yang diungkap oleh Hendri dalam perilisan Hape Online kemarin di Solo, Jawa Tengah, sebagaimana dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (12 Desember 2019).

Baca Juga: Serius Tandingi Xiaomi, Samsung Berencana Rilis Smartphone 5G Murah

Dengan harga tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel dengan chipset MediaTek MT6731, RAM 512MB, ROM 4GB, kamera belakang 2MP, dan kamera selfie 0,3MP. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan bukanlah Android, melainkan KaiOS yang memang dikhususkan untuk ponsel fitur. Selain itu, ponsel ini juga dapat dipakai untuk thetering dengan perangkat yang terhubung hingga 11 perangkat sekaligus.

Untuk wilayah pemasarannya, HP Online yang bisa nikmati Facebook, YouTube, WhatsApp, dan yang lain ini mulai mencakup wilayah Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar. HP ini rencananya baru akan mulai penjualan perdananya pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang.

Oh ya, untuk konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus paket Freedom Combo IM3 Ooredoo 1GB per bulannya selama 1 tahun, dan gratis telepon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo selama 24 jam full. Untuk mendapatkan itu semua, pelanggan cukup isi ulang pulsa Rp 10 ribu doang per bulannya, untuk menjaga masa aktif kartu saja.

baca juga: Gara-Gara Update Ini, Banyak Pengguna yang Ancam Hapus WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.