Sah! Ini Dia Jadwal Rilis OPPO Reno 3 Pro

0
397
OPPO Reno3 Pro
OPPO Reno3 Pro; Copyright©GSMArena

OPPO Reno 3 Pro 5G Dirilis 2 Minggu Lagi

Oketekno – Dalam beberapa waktu terakhir ini informasi mengenai OPPO Reno 3 Pro mulai bertebaran di jagat maya, yang terbaru kemarin muncul di TENAA dimana beberapa spesifikasi kunci yang akan ditanamkan telah resmi terungkap. Akan tetapi kali ini giliran jadwal resmi perilisannya yang sudah terekspos ke publik.

Berdasarkan foto undangan yang disebar secara online itu, menunjukkan kalau OPPO akan meluncurkan ponsel Premium terbarunya ini pada tanggal 26 Desember 2019 mendatang di Negara asalnya, China. Dipastikan juga kalau Smartphone tersebut akan didukung oleh teknologi jaringan tercepat, 5G.

Baca Juga: Spesifikasi Detail OPPO Reno 3 Mulai Bermunculan

Teaser dari perangkat tersebut juga sudah bermunculan di sosial media China, Weibo. Termasuk akun resmi perusahaan sendiri juga ikut memberikan bocoran terkait Reno 3 Pro 5G yang segera diluncurkan tersebut. Diungkap kalau acara perilisannya ini nanti akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat.

OPPO Reno 3 Pro 5G
OPPO Reno 3 Pro 5G; Copyright©Weibo

Kemudian pada unggahan lain, OPPO Reno 3 Pro dibuat dalam sebuah movie clipboard yang mana biasanya alat ini digunakan dalam produksi film. Bisa jadi ini menandakan kalau Smartphone tersebut akan dilengkapi dengan kemampuan kamera yang luar biasa, bahkan setara dengan perekaman video dalam produksi film.

Baca Juga: Gegara BB, WhatsApp dan Instagram Terancam Diblokir Nih!

Berkaitan dengan jadwal perilisannya, PR Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto sekalipun telah membenarkan informasi tersebut. Dimana ia juga mengatakan kalau Reno 3 5G ini memang akan diluncurkan pada tanggal 26 Desember 2019 mendatang.

Melihat dari bocoran wujud OPPO Reno 3 Pro yang sempat diumbar oleh Brian Shen, salah satu petinggi perusahaan. Diketahui kalau Smartphone tersebut nantinya akan dilengkapi dengan 4 kamera belakang, masing-masing berkemampuan 48MP + 13MP + 9MP + 2MP.

Dan soal performanya, diduga akan menggunakan chipset yang sama seperti Redmi K30 5G, Smartphone 5G termurah di Dunia, yakni Snapdragon 765G. Lantas, berapakah harga OPPO Reno 3 Pro 5G ini ketika dirilis mendatang? Apakah sampai tembus Rp 7 juta? Nantikan informasi perilisannya mendatang.

baca juga: Cuman Rp 400 Ribu Doang, HP Ini Sudah Bisa Dipakai Facebook dan YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.