Lama Tak Ada Kabar, OPPO Find X2 Sudah Siap Dirilis

0
783
OPPO Find X2 Waterfall Screen
OPPO Find X2 Waterfall Screen; Copyright©YouTube

OPPO Find X2 Usung Kamera Depan Bawah Layar?

Oketekno – Dalam penyebutannya beberapa waktu lalu, OPPO tidak ikut mengungkap kalau Find series akan padam dan berakhir setelah kehadiran generasi pertamanya. Akan tetapi untuk generasi penerusnya sendiri sudah lama tidak ada kabar. Akan tetapi baru-baru ini terungkap kalau kehadiran OPPO Find X2 sudah dekat.

Seperti yang kita tahu bahwa OPPO Find X generasi pertama telah rilis sejak tahun kemarin, dimana ponsel tersebut hadir dengan membawa teknologi yang serba canggih pada saat itu. Bahkan untuk model tertingginya menjadi Smartphone dengan pengisian daya tercepat di Dunia, sebab bisa mengisi ulang baterai 4.000 mAh hingga penuh dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga: Mulai Dijual, Harga OPPO Reno 10X Zoom 12GB Malah Lebih Terjangkau!

Dan untuk jadwal perilisan OPPO Find X2 sekarang ini masih dirahasiakan, akan tetapi berdasarkan laporan terbaru dari GSMArena menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan dipacu oleh chipset paling bertenagai dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

OPPO Find X2
OPPO Find X2; Copyright©GSMArena

Generasi pertamanya telah hadir dengan konsep desain unik, yakni menerapkan konsep layar slider untuk menyembunyikan kamera selfie yang tertanamkan di bawah layar ponsel. Jadi, bisa saja kalau OPPO Find X2 ini lebih canggih lagi. Beberapa kalangan menduga kalau penerus OPPO Find X ini akan menjadi Smartphone berkamera bawah layar sebagaimana yang telah dipamerkan beberapa kali ke publik dalam event yang digelar oleh OPPO.

Baca Juga: Tips Mengaktifkan WhatsApp dengan Nomor yang Tidak Aktif, 100% Sukses!

Masih belum terungkap banyak informasi tentang spesifikasi OPPO Find X2 ini, akan tetapi ada ungkapan kalau Smartphone ini sudah siap untuk diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Dikarenakan ini menyasak segmen premium, jelas saja Find X Series akan berdampingan dengan OPPO Reno series yang perilisannya lebih aktif. Namun ada ciri khas tersendiri dari masing-masing ponsel tersebut yang membuatnya tidak crash di pasar.

Terlepas dari OPPO Find X2 yang mungkin masih jauh dari kata pasti, dikarenakan bocorannya yang masih sangat minim di jagat maya. Dalam waktu dekat dan sudah terkonfirmasi yakni kehadiran OPPO Reno 3 5G, dimana ponsel ini akan didukung oleh jaringan 5G menggunakan chipset Snapdragon 765G dan akan rilis 26 Desember 2019 mendatang.

baca juga: Duo HP Samsung yang Lama Dinanti Ini Akhirnya Dirilis Juga, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.