Tips Memilih Senjata Terbaik di 5 Mode Multiplayer COD Mobile

0
515
Senjata COD Mobile
Senjata COD Mobile; Copyright©GAMEBROTT

Tips Pemilihan Senjata Terbaik di Multiplayer Mode COD Mobile

Oketekno – Ketimbang mode Battle Royale, dalam game COD Mobile untuk mode Multiplayer lebih populer dan banyak dimainkan. Karena memang game FPS tersebut lebih terfokus kesana, dikarenakan untuk gelaran turnamennya juga demikian. Dimana lebih memilih untuk mode Multiplayer yang mempertemukan 2 team saja.

Nah, bagi kalian yang mungkin masih kebingungan dalam pemilihan senjata, manakah yang terbaik untuk membantai musuh di mode MP. Tidak perlu khawatir, sebab dalam pembahasan ini akan diberikan rekomendasi terbaik yang bisa menjadi referensi untuk kalian.

Baca Juga: Mulai Dijual, Harga OPPO Reno 10X Zoom 12GB Malah Lebih Terjangkau!

Tidak secara keseluruhan, melainkan di setiap mode itu jenis tembak yang bisa nyaman digunakan berbeda-beda. Di mode TDM, Frontline, atau mode yang lain bisa jadi tidak sama. Untuk lebih jelasnya bisa langsung simak pembahasan lengkap berikut ini.

Team Deathmatch COD Mobile
Team Deathmatch COD Mobile; Copyright©Istimewa
  1. Team Death Match (TDM)

Dalam mode berikut, pemain harus mengalahkan team lawan sebanyak mungkin. Siapapun yang berhasil mencapai 40 kill, dialah pemenangnya. Dan dalam mode ini butuh kecepatan dan sensitivitas tinggi, sehingga kalian perlu senjata yang gesit seperti HG40 dan Type 25. Keduanya memiliki bobot yang ringan dan fire rate tinggi, sehingga ini cocok sekali bagi para pemain rusher.

Baca Juga: Moonton PHP In Pemain Dapat Skin Lightborn Gratis Lewat Event Mobile Legends Ini?

  1. Bomb Mission

Bomb Mission COD Mobile
Bomb Mission COD Mobile; Copyright©Istimewa

Ketika berada di mode berikut, tim harus saling mempertahankan serta menghancurkan target secara bergantian selama 3 menit per ronde. Setiap team yang mendapatkan 6 poin lebih banyak, maka dialah pemenangnya.

Disini kekompakan team sangat diperlukan, sehingga antara pemain satu dan yang lain harus pandai berkomunikasi dan kolaborasi. Senjata yang cocok yakni seperti M16, Type 25, M21 EBR, M4LMG, dan UL736.

Baca Juga: Layar Setara ASUS ROG Phone 2, Smartphone Ini Cuman Dijual Rp 3 Jutaan

  1. Domination

Domination COD Mobile
Domination COD Mobile; Copyright©Istimewa

Dalam mode ini, pemain harus mempertahankan lokasi tertentu untuk mendapatkan pertambahan point dengan cepat. Mereka yang sudah mencapai poin target lebih cepat, maka dialah pemenangnya. Bukan cuman kerjasama, melainkan strategi juga penting dalam mode ini. Selain senjata rush, sniper juga cukup penting.

Sehingga beberapa senjata yang direkomendasikan yakni seperti M4MLG, HG40, Type 25, dan XPR-50. Untuk pemegang M4LMG dan XPR-50 bisa mengambil posisi jauh dengan memantau lokasi yang direbut atau dipertahankan musuh. Sedangkan HG40 dan Type 25 menjadi pemain baris depan yang terus bergerak.

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

  1. Frontline

Frontline COD Mobile
Frontline COD Mobile; Copyright©Istimewa

Team yang mendapatkan 50 poin kill tercepat, maka ialah pemenangnya, sehingga disini perlu kerjasama tim serta mobilisasi yang cepat untuk setiap pemain. Sehingga senjata seperti Type 25 dan Aks74U yang mudah dikendalikan lebih rekomendasi dalam mode tersebut.

Baca Juga: Tak Disangka PUBG Mobile Kalah Telak dari Musuh Bebuyutannya di YouTube

  1. Free for All

Free for All COD Mobile
Free for All COD Mobile; Copyright©Istimewa

Tidak ada team dalam mode ini, dan setiap pemain harus bertarung satu sama lain. Sehingga senjata sniper kurang rekomendasi. Duo senjata yang paling cocok di mode ini yakni seperti HG40, UL736, Type 25, dan M16.

Itulah tips pemilihan senjata terbaik dalam mode Multiplayer di COD Mobile yang bisa kalian coba terapkan dalam setiap game kedepannya.

baca juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.