Update PUBG Mobile V 0.16.0 Bergulir, Bisa Main Ski di Erangel dan Death Race!

0
894
Main SKi di PUBG Mobile
Main SKi di PUBG Mobile; Copyright©Istimewa

PUBG Mobile V0.16.0 Tawarkan Lebih dari 10 Pembaruan

Oketekno – Akhirnya update yang membawa perubahan banyak dalam game PUBG Mobile resmi bergulir lagi. Dimana dalam pembaruan ke versi 0.16.0 kemarin, pemain tidak hanya akan mendapatkan update di mode Battle Royale saja, melainkan ada beberapa tambahan mode baru yang menjadikan permainan lebih seru dan menyenangkan lagi.

Pertama, untuk pembaruan terjadi pada logo Tencent Games yang telah mewakili Spark Mode, kemudian ada pula kerjasamanya dengan Angry Bird yang mulai hadir dalam game PUBGM, sehingga pemain bisa mendapatkan beragam item eksklusif dalam game. Lalu, untuk lean juga telah mengalami peningkatan kecepatan, begitu juga dengan kendaraannya yang tidak terlalu tinggi, namun cukup berasa. Untuk lebih jelas tentang pembaruan kali ini, simak daftar lengkapnya sebagai berikut.

Baca Juga: 7 Smartphone Paling Hangat di Indonesia dan Harganya

  1. Mode RageGear

Death Race PUBG Mobile
PUBG Mobile; Copyright©Istimewa

Kehadiran mode ini bisa didapatkan di EvoGround, yang mana pemain bisa mengambil peran sebagai pengendara ataupun penembak. Akan tetapi keduanya tetap bisa menembak, lantaran kendaraan yang dipakai oleh pemain ini telah dilengkapi dengan senjata yang bisa dipakai untuk menembak musuh juga.

Ada beberapa senjata yang bisa dipilih, mulai dari Gatling, RPG, Grenade Launcher hingga M249 untuk petarung (penumpang). Sedangkan driver ada pilihan tembak Gatling, Shotgun atau RPG.

Baca Juga: Layar Setara ASUS ROG Phone 2, Smartphone Ini Cuman Dijual Rp 3 Jutaan

  1. RageGear TDM

Setiap pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin, ada 6 pemain dalam 1 team yang terbagi ke dalam 3 kendaraan berbeda. Pemain harus saling menghancurkan untuk mendapatkan poin terbanyak, sehingga bisa raih Chicken Dinner.

  1. Penjemputan RageGear

Death Race PUBG Mobile Play
Death Race PUBG Mobile Play; Copyright©Istimewa

Dalam mode ini pemain harus mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, akan tetapi ketika dihancurkan maka semua crates yang telah dikumpulkan bakalan hilang.

  1. Snow Paradise

Ternyata tidak merubah Erangel untuk bersalju dalam map Erangel V2.0, melainkan map salju di erangel sebagai sampingan saja. Dimana beberapa tempat di map ini akan ditutupi oleh salju, dimana pemain juga bisa main ski disana. Lalu, ada crane yang bisa mengangkat kalian ke atas, serta beberapa tempat menarik lainnya yang harus kalian kunjungi.

Baca Juga: Tips Memilih Senjata Terbaik di 5 Mode Multiplayer COD Mobile

  1. Healing Mobility

Kalau dulu melakukan healing harus tetap ditempat, sekarang tidak demikian. Pemain bisa healing sambil berjalan, entah itu makai first kid, ataupun minum painkiller dan semacamnya. Dan pemakaian bandage kini juga bisa langsung terus menerus.

  1. Loadouts

Loadout PUBG Mobile
Loadout PUBG Mobile; Copyright©Istimewa

Ada layar loadout baru yang bisa ditemukan pemain PUBG Mobile khusus untuk mode TDM, dimana mereka bisa menyesuaikan senjata awalnya. Dimana setiap senjata bisa dibuka di level Evo yang berbeda.

  1. Tombol Perspektif

Tidak ada lagi rasa nyaman di FPP atau TPP, kini semuanya sama. Dikarenakan pemain diberikan opsi untuk memilih mode FPP atau TPP di semua mode permainan langung dalam game, mulai dari klasik, arcade, hingga pelatihan.

  1. New Sliding Mechanic

Pemain juga bisa mengaktifkan mode sliding atau tidak dalam mode TDM. Ini bertujuan memberikan kebebasan terhadap setiap pemain, sebab tidak semua pemain nyaman dengan fitur tersebut yang dijadikan satu dengan ikon jongkok.

Itulah kedelapan pembaruan dalam game PUBG Mobile V0.16.0 yang sudah mulai bisa kalian nikmati mulai dari sekarang. Selamat bermain.

baca juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game Terpopuler Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.