Meski Mahal, Samsung Galaxy Fold Tetap Laris Manis di Indonesia

0
664
Samsung Galaxy Fold Paket Penjualan Indonesia
Galaxy Fold Paket Penjualan Indonesia; Copyright©Samsung

Samsung Galaxy Fold Tetap Diminati Masyarakat Indonesia

Oketekno – Cukup mengejutkan memang dikarenakan Samsung dengan berani kemarin memboyong Smartphone Layar Lipat perdannaya ke Indonesia. Akan tetapi memang itu berhasil untuk menyita perhatian masyarakat lokal, sebab Samsung Galaxy Fold memiliki bentuk yang unik sehingga membuatnya berbeda daripada perangkat lainnya.

Perlu diketahui bahwa Galaxy Fold telah resmi dijual di Indonesia dengan menawarkan harga Rp 30,8 juta. Konsumen yang menginginkan Smartphone Layar Lipat terbaru dari Samsung ini bisa melakukan pemesanannya sejak kemarin pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: 3 HP Xiaomi Sejutaan yang Masih Lancar Untuk Main Game Terpopuler Saat Ini

Akan tetapi untuk kalian yang menginginkan ponsel ini juga, sekarang harus mengaktifkan lonceng pemberitahuan dari Samsung terlebih dahulu dan menunggu penjualan berikutnya. Sebab dalam penjualan perdananya kemarin, unit yang disediakan langsung ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari sejam.

Samsung Galaxy Fold Sold Out
Samsung Galaxy Fold Sold Out; Copyright©Samsung

Sebagaimana yang telah dicantumkan dalam situs resmi Samsung, dituliskan kalau Galaxy Fold telah ludes terjual hanya dalam waktu 31 menit saja. Tidak disebutkan secara detail berapakah jumlah unit yang disediakan dalam penjualan perdananya itu. Akan tetapi ini merupakan hasil yang cukup memuaskan, dikarenakan Smartphone Layar Lipat ini memang ditawarkan dengan harga jauh lebih mahal ketimbang Galaxy Note 10.

Baca Juga: Heboh Akun WhatsApp Rawan Bajak di Indonesia

“Soal data saya nggak mau komen, tapi fokus kami tetap satu, yaitu memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat,” seperti itulah yang diungkap oleh Taufiq Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia dalam acara perilisan Samsung Galaxy Fold di Jakarta kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menjelaskan kalau di tahun 2020 mendatang pihaknya akan menawarkan berbagai macam produk terbaik. Samsung berencana untuk menawarkan ponsel dengan kapabilitas lipat ke sebuah Smartphone. Perusahaan asal Korea Selatan itu menyebut kalau ini bisa menjadi daya tarik tersendiri di tengah sengitnya persaingan pasar.

Masalah penjualan keduanya masih belum diungkap secara detail. Akan tetapi kalau dibuka dalam waktu dekat ini sepertinya tidak cukup memungkinkan. Bisa jadi Samsung Galaxy Fold akan dijual kembali setelah masuk tahun 2020 mendatang.

baca juga: Jadwal Rilis Samsung Galaxy S11 Terungkap, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.